Jakarta –
Jadi artis, sudah seharusnya memperhatikan fashion dan dunianya. Sebab dunia keduanya bisa saling mendukung satu sama lain. Hal itu juga yang diyakini Baim Wong.
Bintang film Berbalas Kejam itu mengaku sangat memperhatikan fashion, baik untuk pria maupun wanita. Ia seolah tak mau ketinggalan apa yang lagi heboh, salah satunya menyoroti Brik.
Sebagai bentuk perhatian dan dukungan akan dunia fashion, Baim Wong datang berkunjung saat peluncuran produk tas tersebut. Ia mengaku pertama tahu barang itu saat melihat kehebohan di Malaysia, yang di mana tempat asal Brik dibuat.
“Saya lihat produk tas ini bagus banget dan belum ada di Indonesia. Awalnya saya tahu brand ini dari Malaysia. Saat peluncuran di sana, ramai banget sampai ada lebih dari 500 orang. Saya sampai bingung melihat antusiasme mereka. Akhirnya saya berpikir, kapan ya ini bisa masuk Indonesia?” ujarnya saat ditemui di Hutan Kota Plataran Senayan, Jakarta, kemarin.
Baim tertarik melihat Brik karena kualitas dan desainnya. Ia merasa apa yang ditampilkan tas itu bisa masuk selera masyarakat Indonesia.
“Tas ini keren banget. Selain itu, saya ingin memperkenalkan produk yang memang belum ada di Indonesia. Harapannya, semoga ini bisa membuka peluang baru untuk berkembang,” tuturnya.
Lebih lanjut, bapak dua anak itu merasa tas lokal juga tak kalah berkualitas. Tapi, ia melihat ada misi positif dari kehadiran produk luar negeri ke Indonesia.
“Bisnis ini awalnya bukan semata soal keuntungan, tapi lebih ke passion untuk membantu dan mendukung produk berkualitas,” katanya.
Sabrina Ridzal selaku salah satu pendiri Brik menjelaskan soal hal yang diucapkan Baim Wong. Ia yang berkolaborasi dengan rekannya yang seorang warga negara Indonesia juga dalam kesempatan itu memperkenalkan koleksi yang memadukan gaya kontemporer dengan nilai tradisional.
“Kami sangat antusias membawa Brïk ke Indonesia. Misi kami adalah mendesain tas modern yang tidak hanya penuh gaya, tetapi juga menghormati keindahan dan keaslian budaya lokal. Peluncuran ini menandai tonggak penting saat kami memperkenalkan aksesori mode yang relevan secara global, namun terhubung erat dengan hati para pelanggan kami,” pungkasnya.
(mau/wes)