Jakarta –
GAIKINDO Jakarta Auto Week 2024 (GJAW 2024) membawa berkah bagi Mitsubishi Indonesia. Tercatat dalam 10 hari penyelenggaraan 1.626 unit Mitsubishi terpesan.
Dalam siaran resmi yang diterima detikOto terima, selama 10 hari pameran, komitmen MMKSI yang diwujudkan melalui rangkaian produk unggulan dan program inovatif berhasil diterima dengan sangat baik oleh pengunjung. Capaian tersebut terbukti dari keberhasilannya mencatat 1.626 SPK yang menjadi bukti nyata tingginya kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi Motors.
“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors di Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme yang luar biasa. Respon positif yang kami terima di GJAW 2024 ini menunjukkan bahwa apa yang kami tawarkan mampu menjawab kebutuhan dan gaya hidup konsumen Indonesia,” ucap Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita.
Dari berbagai model yang ditawarkan, Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) menjadi primadona dengan kontribusi 52% dari total pemesanan. Model ini terus membuktikan posisinya sebagai small MPV pilihan keluarga Indonesia. Tak kalah mencuri perhatian, Mitsubishi Xforce, compact SUV yang semakin lengkap dengan hadirnya varian Ultimate with Diamond Sense juga menyumbang 25% dari total penjualan.
Sementara itu, New Pajero Sport, yang diluncurkan pada GIIAS 2024 lalu, menunjukkan penerimaan positif dengan kontribusi 22%. Adapun 1% pemesanan berasal dari lini kendaraan Mitsubishi Motors lainnya.
Mitsubishi merilis XForce Ultimate DS resmi meluncur di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2024, Jumat (21/11/2024). XForce Ultimate DS dibanderol Rp 422,9 juta. Foto: Rifkianto Nugroho
|
“Pencapaian ini menjadi wujud nyata dari brand campaign kami ‘Life’s Adventure – Empowering Every Journey’ di mana kami berkomitmen untuk mendampingi pelanggan dalam setiap perjalanan menuju kehidupan yang lebih baik. Sebagai bagian dari kehadiran kami di Indonesia selama hampir 55 tahun, kami terus mengukir manifestasi di atas fondasi yang kuat sehingga mampu menghadirkan solusi mobilitas yang relevan, inovatif, dan memberikan nilai nyata bagi pelanggan. Keberhasilan di GJAW 2024 ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk terus menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia,” Kurita menambahkan.
Tidak hanya menghadirkan produk unggulan dan varian baru untuk model Xforce, MMKSI juga memaksimalkan dukungannya melalui program penjualan dan layanan purnajual yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan maksimal kepada konsumen.
Dengan torehan ini, MMKSI ingin membuktikan komitmen sebagai partner berkendara terpercaya di Indonesia, menghadirkan solusi berkendara yang tidak hanya inovatif tetapi juga relevan dengan kebutuhan masyarakat. MMKSI siap untuk terus menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi lengkap dengan layanan terbaik bagi Indonesia, dalam Road to 55 th Anniversary Mitsubishi Motors di Indonesia.
(lth/rgr)