Jakarta –
Hybrid, pemain terkemuka di industri AdTech yang dikenal dengan VOX Marketing Suite-nya di pasar Indonesia, dengan bangga mengumumkan penambahan tenaga penjualannya di Indonesia dengan menambah tenaga profesional yang berpengalaman. Langkah strategis ini menempatkan fokus pada tekad Hybrid untuk memperluas kehadirannya di pasar Indonesia dan mengembangkan kapasitasnya dalam menyediakan solusi periklanan yang berkualitas tinggi dan inovatif kepada klien dan mitra.
Mega Rahmawati: Head of Sales, Indonesia
Mega Rahmawati, yang bergabung dengan Hybrid sebagai salah satu anggota tim penjualan yang sedang berkembang, memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam meningkatkan dan mengubah fungsi penjualan dan berkontribusi pada kesuksesan bisnis. Sebelumnya, Mega memimpin direct sales di Lamudi, dengan tanggung jawab utama untuk mengembangkan struktur penjualan yang sangat efektif, yang dapat dengan mudah ditingkatkan dan meningkatkan kinerja tim penjualan. Pengalaman kerjanya juga pernah menduduki posisi lain, seperti Sales Group Head di MNC Group, Media Relations Manager di salah satu partai politik dan Account Executive di MRA Group.
Clara Marcillya: Senior Sales Manager, Indonesia
Clara Marcillya memiliki pengalaman selama 14 tahun di bidang pemasaran digital dan media. Oleh karena itu, ia datang sebagai seorang veteran ke Hybrid sebagai business development officer. Dalam karir Clara, ia telah memainkan peran penting yang telah meningkatkan pengetahuannya tentang pemasaran digital dan strategi penjualan. Ia melangkah dalam pengembangan karirnya dengan bergabung bersama Grass.ai, LINE Indonesia, Tribunnews.com, Think Digital Asia, dan Affle Indonesia.
Dok. Hybrid
|
Elfira H. Lestari: Sales Manager, Indonesia
Elfira H. Lestari bergabung dengan Hybrid dengan pengalaman sebelumnya dalam pengembangan bisnis dengan penekanan khusus pada klien. Sebelumnya, ia pernah bekerja di Ventes Avenues dan Genie Indonesia, di mana ia telah memperoleh banyak pengalaman dalam hal penjualan komunikasi. Posisi ini telah mempersiapkannya dalam mengembangkan dan mempertahankan hubungan baik dengan klien dan mengelola pengembangan bisnis di pasar Indonesia.
Murni M. Putri: Account Manager
Hybrid memiliki tenaga penjualan profesional yang berpengalaman, Murni M. Putri dengan pengalaman 6 tahun di industri periklanan digital bergabung dengan tim penjualan Hybrid yang terus meningkat. Murni telah bekerja di posisi yang lebih independen di masa lalu, pernah menjadi Direktur Bisnis di Collectcent dan Account Manager di MGID. Keahliannya dalam account management dan pengembangan bisnis akan sangat berguna dalam strategi penjualan Hybrid dan realisasi tujuan pertumbuhan perusahaan yang tinggi di Indonesia.
Dion Septian: Account Manager
Dion sangat antusias untuk bergabung dengan Hybrid sebagai Account Manager, dengan membawa segudang pengalaman dari jabatan sebelumnya sebagai Account Coordinator di SPOT Corporate Communications dan jabatan terakhirnya sebagai Customer Success Manager di Adjust. Dengan latar belakang yang kuat di bidang pemasaran digital dan media, Dion ingin memanfaatkan keahliannya untuk mendorong inovasi AI dan berkontribusi pada proyek transformatif dalam teknologi periklanan.
“Di Hybrid, kami sangat bangga memiliki Clara, Mega, Elfira, Murni, dan Dion dalam tim kami,” kata Indonesia Country Head Hybrid Alfa Zulfahmi dalam keterangan tertulis, Senin (9/9/2024).
“Dari sini, dapat dilihat bahwa pengalaman dan wawasan yang mereka miliki tentang pasar Indonesia akan sangat bermanfaat bagi kami untuk terus menciptakan solusi periklanan baru yang sesuai dengan kebutuhan klien kami saat ini,” imbuhnya.
Dok. Hybrid
|
Perluasan tim penjualan ini juga mencerminkan fokus Hybrid untuk memberikan yang terbaik dan dedikasinya untuk memetakan perkembangan yang lebih besar bagi sektor Adtech di Indonesia. Penambahan semua staf baru ini akan membantu Hybrid untuk tetap berada di jalur pertumbuhannya dan menjadi lebih efektif di wilayah ini.
Sebagai informasi, Hybrid adalah perusahaan adtech terkemuka yang menawarkan teknologi periklanan kelas dunia serta layanan untuk agensi dan brand. Hybrid telah beroperasi di beberapa pasar; termasuk Indonesia dengan Vox Marketing Suite andalannya, dan perusahaan ini berusaha untuk menyediakan solusi yang dapat membantu kliennya untuk unggul dalam operasi mereka.
(Content Promotion/Hybrid)