
Jakarta –
Suasana berbeda di FX Sudirman, Jakarta pada Jumat pagi (11/4/2025). Bukan antrean panjang atau keramaian heboh, melainkan atmosfer antusias dan penasaran dari para pengguna setia Apple yang memadati Blibli Hello Experience Lounge.
Mereka datang untuk menyambut momen penting kehadiran iPhone 16 Series di Indonesia. Blibli, sebagai Apple Authorised Reseller resmi di Indonesia, menghadirkan pengalaman yang jauh lebih dari sekadar peluncuran produk.
Di tengah antusiasme penjualan iPhone 16 di berbagai toko resmi, Blibli memilih pendekatan consumer-centric yang menggabungkan teknologi dengan gaya hidup pengguna. Lewat Blibli Hello Experience Lounge yang digelar selama tiga hari, 11-13 April 2025, di atrium dan Hello Store lantai F1 FX Sudirman.
Blibli tak hanya menyerahkan pre-order iPhone 16 kepada pelanggan, tetapi juga menginspirasi mereka untuk mengoptimalkan perangkat baru melalui sesi interaktif bertajuk Ruang Kelas: Mengasah Kreativitas dengan iPhone 16
Sesi Ruang Kelas, workshop rutin dari Hello Store, dirancang untuk membantu gadget enthusiast mengeksplorasi keandalan perangkat Apple guna mendukung produktivitas, kreativitas, dan gaya hidup. Selama tiga hari, pengunjung bisa memilih topik menarik bersama tim Hello Trainer, seperti:
- “Don’t Miss Your Moment with iPhone and Camera Control”: Mengoptimalkan fitur kamera untuk menangkap momen terbaik.
- Eksplorasi Photography Styles: Teknik pengambilan foto yang artistik dan personal.
- Teknik Audio Recording dengan Audio Mix: Memanfaatkan fitur audio canggih untuk hasil suara yang powerful.
“Blibli bukan cuma jual produk Apple. Mereka paham kebutuhan pengguna dan memberikan pengalaman yang relevan. Acara seperti ini menunjukkan bagaimana teknologi bisa menyatu dengan kreativitas sehari-hari. Apalagi, iPhone 16 Pro saya dapat perlindungan lengkap gratis 24 bulan!” ujar Marcel Ernest, salah satu pelanggan pertama di Blibli Hello Experience Lounge.
Mardcel jadi pembeli pertama iPhone 16 series di Blibli Foto: Rizqy Nur Amalia/detikINET
|
Promo
Blibli tak hanya unggul dalam mengemas acara yang penuh makna, tetapi juga menunjukkan komitmen sebagai pelopor ekosistem perdagangan omnichannel di Indonesia. Dengan pemahaman mendalam akan kebutuhan pengguna Apple, Blibli menawarkan pengalaman pemesanan yang seamless, tanpa antre, dan penuh nilai tambah-baik secara online maupun offline.
Untuk pembelian offline di Hello Store dan Blibli Store, pelanggan dimanjakan dengan beragam promo, seperti:
- Gratis 3x cicilan dengan Kartu Kredit Blibli BCA.
- Potongan langsung Rp 500.000 untuk pembelian aksesoris.
- Cashback trade-in hingga Rp 2.000.000.
- Free tempered glass senilai Rp 349.000 saat pembelian unit di toko.
- Blibli juga menghadirkan fleksibilitas pemenuhan pesanan, termasuk:
- Midnight Delivery mulai pukul 00.01 WIB pada 11 April 2025 untuk Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.
- Pengambilan langsung di 87 Blibli Store dan 20 Hello Store di seluruh Indonesia.
- Pengiriman 2 Jam Sampai atau pengiriman reguler mulai 11 April 2025.
“Salah satu nilai tambah Blibli adalah perlindungan lengkap gratis selama 12 bulan. Beberapa model, seperti iPhone 16 Pro, bahkan mendapatkan perlindungan hingga 24 bulan. Ini menjamin ketenangan pelanggan sejak hari pertama menggunakan perangkat berharga mereka,” kata Marcel.
(afr/fay)