Jakarta –
Menjelang Idulfitri 1445 Hijriah, Smartfren melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayahnya, terutama di daerah tujuan mudik.
Smartfren fokus memperkuat dan melakukan optimasi jaringan antara lain di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang menjadi tujuan utama mudik. Optimasi juga dilakukan di berbagai wilayah operasional lain serta area-area yang menjadi jalur utama mudik.
Hal ini, tujuannya guna memberikan pengalaman layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan, yang pada cenderung meningkat konsumsi internetnya di masa Ramadan dan Lebaran.
“Smartfren melihat di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1445 H ini kebutuhan internet pelanggan meningkat, selaras dengan tingginya kegiatan mengakses konten media sosial, aplikasi pesan instan hingga streaming,” ujar VP Network Operations Smartfren, Agus Rohmat, dalam siaran persnya, Kamis (28/3/2024).
Selain itu, anak perusahaan Sinar Mas ini juga menghadirkan produk yang relevan untuk seluruh kebutuhan digital masyarakat. Spesial di Ramadan dan Idul Fitri 1445H ini, seluruh pelanggan Smartfren bisa menikmati promo Kuota Besar dengan manfaat diskon hingga 50%.
Paket Kuota Besar yang bisa menikmati diskon ini adalah Kuota 500 GB seharga Rp 500.000 menjadi Rp 250.000; Kuota 300 GB seharga Rp 300.000 menjadi Rp 225.000, serta Kuota 200 GB seharga Rp 200.000 menjadi Rp 180.000.
Potongan harga kuota data Smartfren itu bisa didapatkan melalui aplikasi MySmartfren.
“Kami ingin agar di Bulan Ramadan ini pelanggan jadi semakin mudah berbagi kebaikan dengan memanfaatkan internet terbaik Smartfren,” kata Sukaca Purwokardjono, Chief Marketing Officer Smartfren.
Simak Video “Upaya Kominfo Beri Insentif ke Operator Seluler“
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)