Jakarta –
ShopeeFood menghadirkan inisiatif terbaru dengan kolaborasi spesial bersama content creator, Mursid, untuk menghadirkan layanan pesan makanan online yang mudah dan menyenangkan bagi pengguna bertajuk ShopeeFood Checkout Murah. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang terhadap kemudahan dan beragamnya pilihan makanan yang ditawarkan di dalam satu aplikasi.
Kampanye ini sejalan dengan hasil riset yang dilakukan oleh Statista dalam laporannya yang berjudul ‘Online Food Delivery: Market Data & Analysis’ yang mengatakan layanan pesan antar makanan di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan diproyeksikan akan terus bertumbuh 14,48% per tahun hingga 2029.
Program ini menggandeng influencer Mursid yang dikenal oleh pengguna media sosial ketika ia membuat konten cover lagu pada 2020, kemudian namanya kembali melejit ketika membuat konten lucu yang menunjukan kegagalannya dalam menciptakan beberapa hidangan, seperti boba semangka hingga udang balon. Ragam konten yang diciptakan telah banyak menarik perhatian pengguna media sosial, hingga dilihat ratusan juta penonton.
“Berawal dari kegemaran dalam membuat resep-resep viral, akhirnya saya memberanikan diri membuat dan membagikan konten saat saya sedang mencoba menirukan resep-resep tersebut. Nggak pernah nyangka, kalau ternyata konten ini mendapatkan respon yang positif dari netizen dan mendapat dukungan yang luar biasa untuk membuat konten-konten lainnya,” ucap Mursid, dalam keterangan tertulis, Selasa (12/11/2024).
“Konten menghibur tersebut, membawa dan mempertemukan saya dengan ShopeeFood. Saya senang sekali dapat berkolaborasi dengan ShopeeFood untuk mempromosikan kemudahan layanan ini, dan membagikan cara memesan makanan dengan mudah dan harga terjangkau melalui promo-promo menarik yang dihadirkan. Melalui kolaborasi ini, saya berharap dapat semakin berbagi kebahagiaan untuk para pengguna ShopeeFood,” sambungnya
Foto: Dok. Istimewa
|
Hadirnya rangkaian kampanye terbaru ShopeeFood Checkout Murah telah mencatatkan peningkatan signifikan pada jumlah pesanan. Head of Business Development ShopeeFood Indonesia, Rizkyandi Ramadhan menyampaikan dengan gaya penyampaian yang unik mengenai kuliner, Mursid mampu menarik perhatian berbagai kalangan.
“Hal ini menjadikannya sosok yang tepat untuk mempopulerkan suatu kebiasaan yang dapat mempermudah masyarakat, dalam hal ini terkait dengan kemudahan menggunakan ShopeeFood yang menawarkan layanan pesan-antar makanan. Kami berharap kolaborasi dengan Mursid dalam kampanye Checkout Murah dapat membawa dampak positif bagi pelanggan setia ShopeeFood maupun masyarakat luas yang dapat menikmati kampanye ataupun inovasi serta promo terbaik,” kata Rizkyandi
Peningkatan Tren Pesan-Antar Makanan Bawa Dampak Positif bagi Bisnis Merchant
Inovasi dan kampanye ShopeeFood Checkout Murah telah berhasil memberikan dampak signifikan terhadap peningkatan penjualan Merchant hingga 2 kali lipat selama periode kampanye berlangsung. Hal ini sejalan dengan misi #ShopeeAdaUntukSemua dalam melayani yang belum terlayani dengan baik melalui teknologi Shopee.
Head of Growth & Partnership Hangry Group Denny Hartanto menyampaikan ShopeeFood menjadi wadah bagi usahanya untuk terus tumbuh dan dapat memberikan apa yang dibutuhkan dari pelanggan. Dirinya mengaku bersyukur sejak bisnisnya bergabung sebagai Merchant ShopeeFood.
“Selain kami dapat menjangkau pengguna baru, kami juga merasa terbantu oleh opsi program kampanye dan inovasi teknologi ShopeeFood yang bisa mendukung penjualan kami. Selama kampanye Checkout Murah dari ShopeeFood berlangsung, penjualan kami meningkat drastis!,” ucap Denny.
“Kami mengapresiasi dukungan ShopeeFood yang selalu konsisten mendukung pertumbuhan para merchantnya. Sukses selalu!,” sambungnya.
Pengaruh signifikan tidak hanya dirasakan oleh Hangry Group, tetapi juga dengan Labbaik Chicken. Labbaik Chicken melihat adanya peningkatan penjualan yang signifikan selama kampanye Checkout Murah ShopeeFood berlangsung. Pemilik Labbaik Chicken, Gilang Permana Putra, menyampaikan ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi Labbaik Chicken.
“Kami melihat peningkatan penjualan yang signifikan setelah mengikuti kampanye Checkout Murah. Hal ini tentunya juga dapat meningkatkan kepercayaan kami sebagai mitra Merchant, terhadap ShopeeFood yang terus membantu mitranya bertumbuh,” kata Gilang.
Yuk, jangan sampai ketinggalan! Nikmati keseruan kampanye Checkout Murah dari ShopeeFood bersama Mursid dengan berbagai penawaran, antara lain, makan puas mulai dari Rp 20.000 serta sudah termasuk ongkos kirim yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai keseruan di ShopeeFood, kunjungi laman ini.
(akd/ega)