Kamis, September 19

Jakarta

Setelah merilis Nubia Music dan Blade A55, kini ZTE merilis HP lain yang harganya juga Rp 1 jutaan, yaitu Nubia V60 Design.

Sesuai namanya, aspek yang dijagokan ZTE dari ponsel ini adalah desainnya. ZTE menyebut ponsel ini punya desain yang estetik dan dilengkapi teknologi yang canggih. Bodi belakangnya berbahan kaca yang dinamai Sky-mirror Glass, dan dijanjikan mencegah bodi ponsel cepat aus dan tampilannya selalu menarik perhatian.

“nubia V60 Design mewakili komitmen kami untuk menghadirkan teknologi terkini dan pengalaman pengguna yang tak tertandingi. Smartphone ini menghadirkan perpaduan antara performa luar biasa dan desain yang super trendy yang menggarisbawahi dedikasi kami terhadap inovasi dan keunggulan, serta memenuhi berbagai kebutuhan serta preferensi generasi muda Indonesia pada era digital ini,” kata Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET.


Ukuran layarnya adalah 6,6 inch HD+ dan dilengkapi Live Island untuk menampilkan berbagai notifikasi penting dengan menarik. Refresh ratenya 90Hz, rasio aspek 20:9, dan rasio bodi ke layar 91%.

V60 Design menggunakan chip Unisoc T606 octa core 1,6GHz yang dijanjikan punya performa kencang dan mumpuni untuk multitasking. Kapasitas RAM-nya adalah 6GB dan bisa ditambah 10GB lewat dynamic RAM, serta penyimpanan internal 256GB.

Baterainya 5.000 mAh dan bisa diisi menggunakan charger 22,5W. Lalu kamera utamanya punya resolusi 50MP dan ditemani depth lens 2MP AI cam, dan kamera depan 8MP.

Fitur tambahannya adalah fitur biometrik untuk membuka kunci layar, yaitu face recognition dan sensor sidik jari di pinggir bodi. Ada juga fitur NFC untuk mengisi uang elektronik.

ZTE Nubia V60 Design tersedia dalam pilihan warna Champagne Gold, Sunrise Violet, dan Dark Blue, dijual mulai 15 September 2024 dan tersedia secara eksklusif di Shopee dengan harga Rp 1.449.000. Lalu mulai 16 September ponsel ini juga tersedia di berbagai ecommerce lain dan juga berbagai peritel offline di seluruh Indonesia dengan harga Rp 1.499.000.

(asj/asj)

Membagikan
Exit mobile version