Jumat, Juni 28


Jakarta

Mobile Legends bakal kedatangan hero baru namanya Zhuxin. Pemain bisa mencicipinya pada akhir bulan Juni 2024, setelah Moonton selesai mereset season 32.

“Hero ini akan hadir pada 29/6 (waktu server),” ungkap Moonton, dikutip detikINET dari pengumuman patch 1.8.92 Mobile Legends di dalam game.

Kendati begitu, orang-orang dapat mempelajari skill-nya. Ya meskipun belum bisa langsung mencobanya, setidaknya pemain berkesempatan memahami kemampuan Zhuxin secara teoritis.


Skill Zhuxin Hero Baru Mobile Legends

Hero ini memiliki empat skill yang terdiri dari satu pasif dan tiga aktif, di antaranya fluttering grace (skill 1), lantern flare (skill 2), crimson beacon (skill 3), dan crimson butterflies (skill pasif).

Berikut skill Zhuxin yang pemula wajib ketahui:

Skill 1: Fluttering Grace

Zhuxin akan melemparkan lentera ke arah yang ditentukan, lalu memberikan damage sihir, dan memperlambat gerakan lawan. Kemampuan ini sempurna untuk mengganggu pergerakan musuh, sebelum memulai pertarungan.

Skill 2: Lantern Flare

Skill ini menargetkan area dengan lentera, memberikan kerusakan sihir yang besar kepada lawan di dalamnya. Selain itu, Zhuxin juga dapat menarik dan melempar lawannya ke lokasi yang dipilih.

Skill 3: Crimson Beacon

Zhuxin akan memasuki mode terbang, melewati rintangan, dan mendapatkan perisai sebesar 500 untuk perlindungan. Kemampuan ini sangat ideal untuk melarikan diri dari situasi berbahaya, atau ketika sedang mengejar lawan yang melarikan diri.

Skill Pasif: Crimson Butterflies

Setiap kali Zhuxin menyalurkan lantern flare, ia akan mengubah mana yang dihabiskan menjadi hingga 30 crimson butterflies, untuk mengikuti spirit lantern miliknya. Saat Zhuxin berhenti menyalurkan lantern flare, maka efek akan menghilang secara bertahap, yang masing-masing memulihkan 3% mananya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa kehadiran Zhuxin merupakan bagian dari Project Next 2024 Mobile Legends. Jadi selain mengenal hero baru. Moonton juga telah meluncurkan tiga item baru.

Kemungkinan item baru ini akan menjadi primadona ke depannya. Hal ini mengingat, item tersebut punya efek yang berguna untuk menunjang pemain memenangkan pertandingan. Lantas apa saja item baru yang dimaksud? Simak penjelasan singkatnya berikut.

Selanjutnya sedikit fakta Zhuxin dan Item baru Mobile Legends>>>



Membagikan
Exit mobile version