Minggu, Oktober 6

Jakarta

HoYoverse baru saja meluncurkan game gacha terbarunya yaitu Zenless Zone Zero pada 4 Juli kemarin. Hanya beberapa hari setelah dirilis, game saudara Genshin Impact ini sudah di-download lebih dari 50 juta kali secara global.

Total 50 juta download ini menggabungkan semua platform, termasuk PlayStation 5, PC, dan mobile. Pencapaian ini tidak terlalu mengejutkan karena Zenless Zone Zero sudah membukukan 40 juta pra-registrasi sebelum diluncurkan.

“Salam hangat! Sejak perilisan resmi, New Eridu telah kedatangan lebih dari 50 juta Proxy,” kata HoYoverse dalam keterangan resminya, seperti dikutip detikINET, Minggu (7/7/2024).


“Sebuah kota yang sebelumnya hanya ada dalam pengharapan dan imajinasi tim pengembang, kini menjadi begitu hidup dan ramai. Berkat dukungan dan kesabaran para Proxy, New Eridu bisa menjadi seperti hari ini!” sambungnya.

Merayakan pencapaian terbaru Zenless Zone Zero, HoYoverse membagikan 1.600 Polychrome secara gratis untuk semua pemain. Jumlah ini setara dengan 10 pull yang cukup untuk menambah pundi-pundi Polychrome kalian.

1.600 Polychrome gratis ini akan diberikan secara gratis untuk pemain yang sudah mencapai Inter-Knot Level 1 atau yang lebih tinggi sebelum update Zenless Zone Zero versi 1.1 dirilis. Polychrome gratis ini akan dikirimkan lewat in-game mail jadi bisa langsung diklaim tanpa harus redeem kode.

Selain Polychrome gratis di atas, Zenless Zone Zero juga memiliki empat kode redeem yang bisa diklaim oleh pemain baru yaitu:

  • ZZZ2024: 50 polychrome, 6.000 denny
  • ZENLESSGIFT: 50 polychrome, 2x official investigator logs, 3x w-engine power supplies, 1x bangboo algorithm module
  • ZENLESSLAUNCH: 60 polychrome, 6.666 denny
  • ZZZFREE100: 300 polychrome, 30.000 denny, 2x senior investigator logs, 3x w-engine energy modules

Walaupun sudah rilis secara publik, HoYoverse masih mencari masukan dari pemain Zenless Zone Zero untuk meningkatkan game ini. Mereka mendorong pemain untuk memberikan masukan langsung via game dengan cara tekan tombol menu di sudut kiri atas > Lainnya > Masukan > Feedback Masalah > lalu tulis masukan.

“Dalam update versi mendatang, kami akan terus mengoptimalkan performa game dan masalah lainnya. Pada periode persiapan perilisan resmi, kami juga sedang mempersiapkan Zenless Zone Zero versi cloud gaming,” jelas HoYoverse.

“Kami berharap di masa mendatang, para Proxy dapat menikmati kehidupan di New Eridu dengan lingkungan bermain yang lebih beragam,” pungkasnya.

Simak Video “Genshin Impact Update, HoYoverse Bagikan 60 Primogems Gratis
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Membagikan
Exit mobile version