Jumat, September 13


Jakarta

Zaskia Sungkar menjadi salah satu selebritas yang memposting gambar darurat Garuda Biru ‘Peringatan Darurat’. Ia menyertakan tulisan dalam postingannya itu.

“ALLAHUMA ASH-LIH WULAATA UMUURINAA. AALLAHUMA WAFFIQHUM LIMA FIIHI SHOLAAHUHUM WA SHOLAAHAL ISLAM WAL MUSLIMIIN. AALLAHUMA A’INHUM ‘ALAL QIYAAM BI MAHAAMIHIM KAMA AMARTAHUM, YA ROBBAL ‘AALAMIIN. ALLAHUMA AB’ID ‘ANHUM BITHONATAS SUU’ WAL MUFSIDIIN WA QORRIB ILAIHIM AHLAL KHOIRI WAN NAASHIHIIN, YA ROBBAL ALAMIN. ALLAHUMA ASH-LIH WULAATA UMUURIL MUSLIMIIN FII KULLI MAKAAN,” tulisnya dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Jumat (23/8/2024).


Di bawahnya kakak Shireen Sungkar itu langsung memperlihatkan arti dari tulisan yang diposting.

[Gambas:Instagram]

“”Ya Allah, perbaikilah keadaan pemimpin kami. Berikanlah taufik kepada mereka untuk melaksanakan perkara terbaik bagi diri mereka, bagi Islam, dan kaum muslimin. Ya Allah, bantulah mereka untuk menunaikan tugasnya sebagaimana yang Engkau perintahkan, wahai Rabb semesta alam. Ya Allah, jauhkanlah mereka dari teman dekat yang jelek dan teman yang merusak. Juga dekatkanlah orang-orang yang baik dan pemberi nasihat yang baik kepada mereka, wahai Rabb semesta alam. Ya Allah, perbaikilah keadaan setiap pemimpin urusan kaum muslimin di mana pun mereka berada,” imbuhnya lagi.

Sesaat setelah postingan itu, sahabat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dikomentari netizen agar lebih bijak lagi dalam mengambil pekerjaan terutama yang berhubungan dari pemerintah.

“Semoga zaskia dkk juga lebih bijak lagi untuk ambil job dr pemerintah, inget2 rakyat yang dibawah,” komen akun xde*****.

Zaskia Sungkar yang melihat komentar tersebut langsung memberikan klarifikasi. Zaskia Sungkar menjadi salah satu influencer yang datang ke IKN pada Juli 2024.

“Maaf saya gak pernah dapet job apalagi uang dari situ dengan segala keterbatasan ilmu saya, kalau yg anda maksud kemarin saya hanya memenuhi undangan karna saya fikir pemilu sudah usai, kalau kalian kecewa saya sangat paham tapi fitnah masalah uang harus saya luruskan , insyaaAllah yg Allah berikan sampai hari ini dari usaha kami sudah lebih dari cukup,” klarifikasi Zaskia Sungkar.

Bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Irwansyah dan beberapa artis lain, Zaskia Sungkar datang memenuhi undangan Presiden Jokowi yang saat itu meresmikan jembatan Pulang Balang dan melihat pembangunan IKN.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version