Kamis, Oktober 3


Jakarta

Artis Zack Lee diketahui sudah tujuh tahun berpisah dari Nafa Urbach. Meski begitu, ia mengaku akan selalu mencintai mantan istrinya tersebut.

Namun, bintang film The Night Comes For Us itu tak kepikiran rujuk. Sebelumnya ia menikah dengan Nafa Urbach selama 10 tahun.

“Benarlah selamanya cinta sama Nafa. Nggak sih (rujuk), ngurus anak saja,” ujarnya saat ditemui di studio Berkahnya Ramadan Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Zack kilas balik awal cerai dengan Nafa sempat dilanda konflik. Namun, mereka meredakan ego masing-masing untuk berdamai.

“Awal memang ada segala macam, cuman kita cepat menghilangkan, oke. Aku pikir itu bagus, karena gue banyak kenal orang yang sampai culik-culikkan anak, sedih lihatnya,” tuturnya.

Zack Lee mengungkapkan titik balik bisa harmonis dengan Nafa Urbach yang sudah jadi mantan istri. Ia tak menampik anak jadi salah satu yang bikin situasi mereda.

“Prinsip sih sama agama ya, value dan anaklah ya. Anak yang benar-benar kita harus (harmonis),” katanya.

Zack mengaku saat ini Nafa sudah seperti sahabat. Mereka saling terbuka satu sama lain, meski dalam kondisi berbeda.

“Sangat, malah kayak teman baik. Aku kenal Nafa dari umur 19 tahun itu berarti setengah dari hidup kita, jadi teman baik saja sih,” pungkasnya.

Simak Video “Nafa Urbach Angkat Bicara soal Disebut Konsumsi Obat Keras di Kafe Senopati
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version