Selasa, Oktober 15


Jakarta

Setelah kontroversi di markas Bahrain, Timnas Indonesia akan dijamu China dalam Matchday 4 babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kemenangan Timnas Indonesia di markas Bahrain tempo hari buyar oleh gol penyama skor tim tuan rumah di menit kesembilan injury time. Laga tuntas 2-2.

Kepemimpinan wasit Al-Kaf di laga tersebut, termasuk perihal banyaknya waktu injury time, sudah memunculkan kontroversi. PSSI pun sudah mengirim surat protes kepada AFC.


Di sisi lain Oman, negara asal wasit Al-Kaf, juga mengutuk serangan netizen kepada si pengadil lapangan di media sosial.

Apapun, Timnas Indonesia kini sudah ditunggu laga berikutnya. Ada China yang akan dihadapi di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, Selasa (15/10/2024) malam WIB. Laga itu kick-off pukul 19.00 WIB.

Menjelang laga tersebut, detikers bisa ikut nimbrung ngobrolin Timnas Indonesia di segmen d’Hattrick dalam tayangan detikSore pada hari ini mulai pukul 16.00 WIB. Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga dijadwalkan tampil sebagai narasumber.

Rencananya Arya Sinulingga akan membahas perihal kontroversi dalam laga Timnas Indonesia di markas Bahrain. Juga persiapan Skuad Garuda melawan China.

Mau tahu perihal pemain naturalisasi berikutnya dari Skuad Garuda? Arya Sinulingga juga akan membahas hal tersebut.

Sepanjang d’Hattrick tayang, detikers bisa ikut meramaikan lewat fitur live chat. Sebelum ikutan nimbrung ngobrolin Timnas Indonesia, detikers juga bisa ikut seru-seruan tebak skor Skuad Garuda melawan China.

[Gambas:Instagram]

(krs/aff)

Membagikan
Exit mobile version