Minggu, September 8


Jakarta

Daging shabu bisa diolah menjadi beragam resep enak dan menggugah selera untuk sahur maupun buka puasa. Segera beli di Transmart karena ada diskon 20% yang bikin kamu untung!

Daging shabu banyak disukai karena rasanya enak dan mengolahnya praktis. Jenis daging lembaran tipis ini bisa dijadikan isian shabu-shabu maupun dipanggang seperti yakiniku.

Kalau mau dapat yang berkualitas, daging shabu perlu dipilih yang masih cerah warnanya. Pilih juga yang teksturnya padat dan tidak mudah rapuh. Lalu kenali aromanya. Pilih yang bau daging segar.


Daging shabu berkualitas itu bisa didapatkan di Transmart Jabodetabek. Kamu bisa mendapatkan daging shabu dengan harga promo, Rp 89.900 per kemasan.

Harga tersebut bisa lebih murah lagi dengan tambahan diskon 20%!Jadi, kamu hanya perlu membayar Rp 71.920 untuk daging shabu kemasan di Transmart Diskon Tiap Hari 20%.

Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Diskon 20% ini berlangsung setiap harinya, mulai dari buka toko sampai pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart Jabodetabek. Diskon bisa didapat jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, tak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart menawarkan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah, sayur, daging, ikan, makanan non olahan, bumbu non olahan serta bakery.

(adr/odi)

Membagikan
Exit mobile version