Rabu, Oktober 23


Jakarta

Selain Raffi Ahmad ada juga Yovie Widianto yang hari ini akan dilantik oleh Presiden Prabowo Subianto sebagai staf khusus. Tiba di Istana Kepresidenan.

Memakai jas dan peci hitam serta kemeja putih dengan dasi biru muda, Yovie Widianto memberikan penjelasan soal tugas yang akan diembannya nanti sebagai staf khusus.

“Untuk pelantikan Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi Kreatif,” kata Yovie Widianto, Selasa (22/10/2024).


Musisi berusia 56 tahun itu, mengatakan sudah mendapat arahan sejak diundang ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Pusat beberapa hari lalu.

Yovie kemudian menjelaskan sedikit tugasnya kelak setelah dilantik sebagai staf khusus. Dia menjelaskan perbedaan tugasnya dengan Kementerian Ekonomi Kreatif.


“Kalau di kementerian kan memang untuk fokus kepada bagaimana pelaksanaan, regulasi. Kalau di sini saya lebih membantu Presiden dalam strategi ekonomi kreatif ataupun juga pemberdayaan ekonomi kreatif,” tuturnya.

“Bisa jadi tidak hanya di satu kementerian, lintas sektoral, dan mungkin nggak jauh dari pengalaman saya, pekerjaan saya selama ini,” sambung Yovie Widianto.

Soal arahan khusus Presiden Prabowo Subianto, Yovie berharap pengalamannya di dunia hiburan selama ini bisa memberikan masukan yang baik untuk negara.

“Pastinya, semoga pengalaman-pengalaman yang saya dapatkan selama saya bekerja bisa memberikan masukan-masukan yang baik untuk pemberdayaan ekonomi kreatif ke depannya,” tutup Yovie Widianto.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version