Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Artis Yasmine Wildblood mulai menekuni hobi baru, yakni main padel. Itu merupakan cabang olahraga baru yang cukup besar di Spanyol di mana cara mainnya campuran dari tenis dan squash.

Yasmine sudah beberapa bulan belakangan kerap memperlihatkan main padel. Sampai akhirnya kemarin bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu mengikuti turnamen olahraga tersebut.

Hasilnya Yasmine merebut posisi runner-up di kategori Bronze Women. Turnamennya sendiri bertajuk La Roche Posay Padak Cup 2024.


“Senang banget bisa ikut serta dalam turnamen ini. Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi kita semua untuk bersaing secara sehat, tetapi juga mempererat hubungan antar komunitas,” ujarnya ditemui di Padel Pro, Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Yasmine Wildblood punya harapan terkait padel. Ia mau olahraga itu makin dikenal di Indonesia.

“Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini dan berharap olahraga padel semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Pihak penyelenggara turut senang akan keterlibatan Yasmine. Ia berharap ke depan akan banyak lagi turnamen padel.

“Turnamen ini menjadi wadah bagi para penggemar padel untuk berkompetisi dan mempererat hubungan antar komunitas. Kami berharap dengan bergulirnya turnamen secara konsisten dan continue akan mengundang lebih banyak lagi sponsor dan rekan-rekan komunitas untuk mendukung turnamen ini serta menyemarakkan olahraga Padel di Jakarta,” kata Gabriele Natasha.

(mau/ass)

Membagikan
Exit mobile version