Selasa, Oktober 8


Jakarta

Yamaha membawa pilihan warna baru untuk skuter matik (skutik) maxi Yamaha XMAX. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan sentuhan warna dan grafis baru pada XMAX Connected.

Sentuhan warna baru hadir pada XMAX Connected Prestige Grey yang kini diubah warnanya menjadi Elixir Dark Silver. Warna baru ini semakin menambah nuansa premium, sporty, dan elegan pada motor.

Tampilan Baru Yamaha XMAX 2024 Foto: Dok. Yamaha

Selain meluncurkan warna baru, seluruh varian warna XMAX Connected kini juga mendapatkan sentuhan baru pada bentuk dan posisi grafis yang lebih tegas, minimalis, dan sporty. Grafis yang sebelumnya berada di buritan motor kini berpindah ke bagian boomerang motor dekat dengan pijakan kaki.


Tampilan Baru Yamaha XMAX 2024 Foto: Dok. Yamaha

“Sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pencinta big skutik premium di Indonesia, Yamaha melalui XMAX Connected terus melakukan inovasi tidak hanya dari segi teknologi dan performa mesin yang mampu menghadirkan sensasi berkendara yang lebih bertenaga dan menyenangkan. Kali ini, Yamaha memperkenalkan inovasi baru melalui perubahan grafis yang semakin sporty dan elegan, sekaligus sentuhan warna terbaru. Kami optimis, perubahan ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat dalam menjadikan XMAX Connected sebagai pilihan terbaik untuk tampil maksimal,” kata Rifki Maulana, Manager Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Perubahan pada XMAX ini terbatas hanya pada tampilannya. Sedangkan spesifikasinya masih sama. XMAX dibekali dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 kW/7.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5.500rpm.

Fitur Traction Control System (TCS) juga disematkan pada XMAX guna meminimalisir terjadinya selip pada ban belakang saat berakselerasi di permukaan jalan yang licin.

XMAX Connected saat ini dijual dengan harga Rp 66.855.000. Sedangkan untuk varian XMAX TechMAX dibanderol Rp 72.115.000. Seluruh harga tersebut merupakan rekomendasi On the Road Jakarta.

(rgr/din)

Membagikan
Exit mobile version