Jumat, Oktober 11


Jakarta

Yamaha mengenalkan varian terbaru Fazzio Hybrid yaitu Fazzio Hybrid Neo dan Fazzio Hybrid Lux. Harga mulai Rp 21 jutaan.

Yamaha menambah varian motor pada motor berteknologi hybrid, Fazzio. Motor favorit kalangan Gen Z ini, Yamaha menghadirkan sejumlah fitur baru dan warna teranyar pada Fazzio Hybrid Series yaitu Fazzio Hybrid Lux dan Fazzio Hybrid Neo. Yamaha juga sekaligus mengenalkan tipe terbaru Fazzio Hybrid.

“Fazzio adalah motor berteknologi Hybrid pertama di Indonesia dan pionir Classy Yamaha, yang sukses menciptakan trendsetter bagi para youngster seperti Gen Z dan Milenial. Hal ini dibuktikan dengan permintaan Fazzio yang terus tumbuh dan meningkat, karena produk ini tidak hanya menjadi solusi bermobilitas untuk anak muda tetapi juga menjadi lifestyle item yang mendukung gaya hidup berkendara mereka,” ujar Takaaki Hirama, Deputy Director Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat membuka Fazzio Day Jakarta, Jumat (11/10/2024).


Yamaha memberikan pembaharuan fitur seperti keberadaan USB Socket dan tampilan spion. Selain itu pada Fazzio Hybrid Lux terdapat pembaharuan jok, emboss, dan handle seat yang membuat tampilannya Classy.

Yamaha Fazzio Hybrid series. Foto: (Alvito Devano/detikOto)

Kehadiran barisan Fazzio Hybrid Series itu juga didukung dengan warna-warna baru, Fazzio Hybrid Lux dengan warna Titan serta Fazzio Hybrid Neo punya warna Green, Pink Mauve, White. Lalu untuk Fazzio Hybrid tersedia warna Red dan Black.

Kualitas Fazzio Hybrid Series juga sudah teruji dengan dibekali teknologi masa kini yang cocok untuk gaya hidup Gen Z yang ingin selalu up to date. Hal tersebut seperti adanya mesin Blue Core Hybrid 125 cc, yang membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal saat digunakan, dimana hal tersebut dibuktikan dari hasil rata-rata konsumsi bahan bakar pada media test ride yakni 68.9 km/liter.

Lalu guna mendukung gaya hidup modern, juga terdapat Y-Connect yang membuat pengendara terkoneksi dengan motornya melalui aplikasi Y-Connect pada smartphone. Selain itu juga memiliki Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Tampilan stylish Fazzio Hybrid Series didukung dengan adanya desain modern dan informatif pada Full Digital Speedometer, memiliki indikator Electric Power Assist Start, indikator baterai smartphone, indikator notifikasi pesan dan telepon serta jam digital.

Yamaha memasarkan Fazzio Hybrid Lux dengan harga on the road Jakarta Rp 23.955.000, Fazzio Hybrid Neo Rp 23.255.000 dan Fazzio Hybrid Rp 21.500.000.

Setelah meluncurkan varian baru Fazzio Hybrid, Fazzio Day Jakarta menjadi semakin spesial dengan kehadiran dua mantan personel JKT48, Adzana Ashel dan Zee Asadel. Kehadiran mereka menambah semangat acara, khususnya dalam sesi talkshow yang membahas pengalaman anak muda.

Setelah perilisan produk terbaru dan sesi talkshow, Ashel dan Zee juga mengajak para pengunjung untuk riding bersama mengitari kawasan Blok M menggunakan Yamaha Fazzio. Momen ini tidak hanya memamerkan performa Fazzio, tetapi juga menegaskan konsep mobility meets lifestyle yang menjadi nilai jual utama motor hybrid ini.

Rangkaian acara ditutup dengan KPOP karaoke night oleh Friday Noraebang, yang membuat suasana semakin meriah. Antusiasme Gen Z yang hadir pada Fazzio Day Jakarta semakin menegaskan bahwa Yamaha Fazzio berhasil menjadi pilihan utama untuk gaya hidup modern dan dinamis anak muda.

(dry/din)

Membagikan
Exit mobile version