Minggu, Oktober 6


Jakarta

TikTokers Vadel Badjideh, telah selesai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan atas laporan yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani soal dugaan pelanggaran UU Perlindungan Anak.

Diperiksa selama enam jam, Vadel Badjideh yang menjalani pemeriksaan didampingi oleh keluarganya dicecar sebanyak 33 pertanyaan oleh penyidik.


Setelah menjalani rangkaian pemeriksaan dan menjawab seluruh pertanyaan dari penyidik, Vadel Badjideh pede lolos dari laporan Nikita Mirzani.

“Yakin (lolos dari laporan Nikita Mirzani) itu karena ini semua kan fitnah jadi gue yakin,” kata Vadel Badjideh saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024).


Vadel Badjideh tak menjelaskan secara detail apa yang disampaikan ke penyidik. Namun, ia menegaskan kalau semua yang dituduhkan kepadanya adalah fitnah.

“Semuanya gue aja sampai pusing karena gue menjawabnya juga harus tenang, benar, harus lurus, harus fakta sesuai fakta gue dan yang gue tangkap dari semua itu yang dituduhkan dari mereka itu fitnah semua,” tegas Vadel Badjideh.

Tak lupa ia berterima kasih pada pihak kepolisian atas pemeriksaan yang telah dilakukan kepadanya.

“Terima kasih untuk polisi, kepolisian yang sudah menanyakan gue dan alhamdulillah gue bisa menjawab lurus-lurus semua, lancar-lancar semua,” pungkasnya.

Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas pelanggaran UU Perlindungan Anak.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version