Selasa, Oktober 8

Jakarta

PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL PRIORITAS merilis HYFE sebagai layanan internet baru untuk menjadi solusi kebutuhan digital masa kini. Produk yang akan tersedia pada 8 Oktober 2024 ini menawarkan banyak pilihan paket yang lebih simple dan benefit lebih banyak.

Group Head Premium Segment XL Axiata, Randu Zulmi mengatakan HYFE dibuat dengan kesederhanaan dari produk itu sendiri. Mereka percaya bahwa sederhana bukan berarti kurang, melainkan lebih.

“Dengan data internet yang unlimited dan bebas roaming, HYFE adalah yang sekarang kita semua butuhkan dan pastinya anti ribet. Best part-nya adalah kalian tinggal subscribe and forget. Langganan HYFE dan bikin semuanya jadi effortless, as simple as that!” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (7/10/2024).


Salah satu fitur unggulan dari HYFE adalah penggunaan data tanpa batas dengan biaya bulanan yang tetap. Selain itu, para pengguna dapat tetap terhubung saat bepergian ke luar negeri dengan PRIO Pass Lite di sembilan negara seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong, dan negara lainnya.

Pelanggan HYFE akan mendapatkan sejumlah manfaat yaitu mudah berlangganan layanan, membeli produk, hingga melakukan pembayaran semuanya secara online melalui layanan di aplikasi WhatsApp langsung melalui WhatsApp Hyfe 0818800088.

Selain itu, HYFE juga memberikan penawaran eSIM eksklusif melalui pembelian online, memberikan fleksibilitas tanpa kartu SIM fisik. Tidak hanya itu, pelanggan HYFE juga dapat mengaktifkan fitur berlangganan autopay dengan keuntungan harga yang lebih terjangkau.

Sebagai bagian dari inovasi, XL PRIORITAS HYFE akan menyediakan layanan uji coba dengan eSIM secara gratis tanpa memerlukan kartu SIM fisik selama tujuh hari.

Uji coba ini dapat diakses melalui layanan WhatsApp HYFE 0818800088 atau atau www.hyfe.id untuk melengkapi data, memilih nomor yang diinginkan, dan proses scan kode QR untuk menyocokan eSIM dengan perangkat pengguna.

Randu Zulmi mengatakan, HYFE memberikan kebebasan berekspresi dan eksplorasi dengan cara yang mudah. Seperti saat berkolaborasi dengan Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF). XL mendukung seniman dan ilustrator untuk mengeksplorasi ide dan referensi tanpa batas.

“Dengan layanan data unlimited dan sistem berlangganan yang praktis, HYFE mempermudah semua kebutuhan digital, memungkinkanmu untuk fokus berkreasi dan berinovasi tanpa batasan,” ujarnya.

Simak Video “Menkominfo Tanggapi Isu Merger XL Axiata-Smartfren
[Gambas:Video 20detik]

(anl/ega)

Membagikan
Exit mobile version