Minggu, September 29

Berlin

Menemani kehadiran Xiaomi 14T dan 14T Pro, ikut pula dirilis ke pasar global Smart Band 9. Gelang pintar ini dibekali banyak fitur namun tetap dibanderol ramah kantong.

“Ini merupakan smart band paling stylish dan elegan yang pernah kami buat. Tahan lama, ringan dan mudah digunakan,” kata Terrence Xiao, Product Marketing Manager Xiaomi International saat acara peluncuran.

“Smart Band 9 juga paling powerful yang pernah kami buat. Layarnya lebih terang, baterai lebih lama dan punya sensor yang lebih akurat,” sambungnya.


Spesifikasi

Xiaomi Smart Band 9 hadir dengan layar berukuran 1,62 inch dan kini diberikan dukungan Always-on-Display. Panelnya menggunakan AMOLED dengan tingkat kecerahan 1.200 nit dan refresh rate 60Hz.

Xiaomi Smart Band 9 Foto: Xiaomi

Smart Band 9 juga menawarkan fitur dinamis seperti motor linier untuk getaran yang dipersonalisasi dan lebih dari 200 face band. Baterainya berkapasitas 233 mAh, menjanjikan penggunaan hingga 21 hari dengan pengisian penuh hanya satu jam.

Xiaomi menyematkan 150 mode olahraga untuk mendukung gaya hidup sehat penggunanya. Dengan ketahanan 5ATM membuatnya bisa digunakan untuk olahraga air hingga di kedalaman 50 meter.

Smart Band 9 punya sensor detak jantung dan tekan darah yang melakukan pelacakan terus menerus. Selain itu ada sensor pemantauan saturasi oksigen darah, tidur dan kesehatan wanita.

Xiaomi Smart Band 9 Foto: Xiaomi

Fitur lain yang dimiliki band pintar ini meliputi alarm, pemantau cuaca, balas cepat pesan dan notifikasi panggilan masuk. Pengguna pun bisa melakukan pengontrolan musik dan kamera jarak jauh pakai Smart Band 9 ini.

Harga

Xiaomi Smart Band 9 hadir dalam warna Midnight Black, Glacier Silver, Mystic Rose dan Arctic Blue. Di pasar Eropa, harganya dibanderol 39,99 euro atau kisaran Rp 675 ribu.

(afr/fay)

Membagikan
Exit mobile version