Rabu, Oktober 2


Jakarta

Beberapa orang rela mengeluarkan uang fantastis untuk merayakan ulang tahun orang terkasih. Seperti memberikan ‘money cake’ senilai Rp 1 miliar.

Money cake merupakan tren yang sudah ada sejak beberapa tahun terakhir. Sesuai namanya money cake terdiri dari uang tunai yang diselipkan di dalam kue sebagai kejutan. Bisa juga menjadi sebutan untuk uang tunai yang dirangkai sehingga menyerupai kue sesuai permintaan.

Kreasi money cake ini umum digunakan untuk merayakan ulang tahun, pesta pernikahan sampai acara lamaran. Baru-baru ini ada satu influencer ternama asal Malaysia bernama Foong Sin Yee yang merogoh kocek fantastis demi money cake.


Wow! Istri Ini Berikan Kejutan ‘Money Cake’ Rp 1 M untuk Suaminya Foto: Site News

Dilansir dari Weirdkaya (27/03), Foong mengeluarkan uang RM 300.000 (Rp 1 miliar) untuk membuat money cake berukuran besar demi memberikan kejutan untuk sang suami di hari ulang tahunnya.

Foong membagikan foto-foto money cake berisi lipatan uang ringgit ini dengan bangga di Instagramnya. Money cake itu terdiri dari 11 tingkat dan setiap tingkatannya dihiasi uang tunai yang padat.

Memang money cake yang dipesan Foong tidak bisa dimakan karena semua bagian kue ini terdiri dari uang tunai. Tapi tentunya uang tunai miliaran rupiah yang ada di money cake tersebut membuat sang suami terkejut dan tersentuh dibuatnya.

Selain money cake dengan nilai fantastis, Foong juga menggelar pesta ulang tahun yang mewah dengan tema pilot dan berisi aneka makanan yang disukai oleh suaminya.

Wow! Istri Ini Berikan Kejutan ‘Money Cake’ Rp 1 M untuk Suaminya Foto: Site News

Unggahan ini kemudian viral dan mendapatkan banyak komentar dari netizen Malaysia. Beberapa netizen kaget dengan jumlah uang di money cake tersebut, sementara beberapa iri karena pasangannya tidak pernah memberikan mereka hadiah.

“Astaga ini adalah kue ulang tahun yang saya inginkan, lupakan kue dengan lapisan cokelat, buah hingga krim. Saya mau kue ulang tahun dengan lapisan uang tunai seperti ini,” canda netizen.

“Kue ulang tahun ini tidak sia-sia, tidak akan habis dalam semalam. Beruntung sekali suaminya bisa mendapatkan money cake tersebut,” komen netizen.

“Wow! Semua bagian dari kue ulang tahun in terdiri dari uang. Saya iri sekali!” pungkas netizen lainnya.

Kejutan ulang tahun menggunakan uang tunai dengan konsep money cake memang sering digunakan orang. Namun ada yang berbeda dengan konsep money cake milik pria bernama Jo asal Malaysia ini, ia justru mendapatkan uang receh di dalam kue ulang tahunnya.

Baca Juga: Dapat Kue Ulang Tahun Isi Uang, Pas Dibuka Tampilannya Bikin Miris!” selengkapnya

Simak Video “Menikmati Durian Langsung dari Kebun Seluas 14 Hektar di Depok
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Membagikan
Exit mobile version