Rabu, Oktober 2


Jakarta

Dua tahun lalu, selebgram Wirda Mansur pernah jadi sorotan karena punya wishlist yang dianggap halu. Sebagai manusia Wirda mengaku dirinya juga pernah merasakan down.

Putri sulung Ustaz Yusuf Mansur itu bicara soal keajaiban dan kenikmatan Allah SWT yang tak pernah diketahui kapan datangnya.

“Respons orang berbagai macam. Ada beberapa orang yang belum merasakan keajaiban dari Allah SWT pasti denial. Kalau sudah ngerasain posible aja,” kata Wirda Mansur di studio Rumpi: No Secret, Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.


Ketika merasa down, Wirda Mansur bersyukur selalu diingatkan oleh Allah SWT. Ada saja kejutan dan keajaiban dari Allah SWT yang membuat Wirda Mansur merasa tetap diingat.

“Ada banget (down). Aku ngerasa kayak haji ini hadiah banget dari Allah buat aku. Makasih aku masih disayang, masih diingat. Dua tahun lalu kan kayak bruk (jatuh) banget,” tuturnya.

Perempuan kelahiran 29 November 2001 itu merasa ujian yang datang kepadanya memang harus dijalani dan dilewati. Wirda meyakini setelah dirinya berhasil melewati ujian itu akan ada hadiah menantinya.

“Pertama gini, nggak ada ujian yang berat. Adanya ujian yang belum dijalani. Kalau Allah kasih ujian, kita tahu limit kita ada di situ. Ketika berat menjalani coba ingat ‘Ya Allah hadiahnya nanti apa ya?’ Kalau nggak di dunia ya di akhirat hadiahnya. Terlalu banyak nikmat Allah lainnya,” pesan Wirda Mansur.

Netizen dianggap Wirda Mansur sebagai auditor gratis untuk kehidupannya. Adanya masalah justru membantu manusia untuk menjadi lebih baik.

“Kita tuh contoh satu perusahaan buat tahu kesalahannya di mana harus sewa satu orang untuk audit. Kita punya auditor gratis, yaitu netizen, harus berterima kasih. Di luar sana lebih banyak ujian berat membuat aku lebih dewasa. Be humble aja,” ungkap Wirda Mansur.

(pus/aay)

Membagikan
Exit mobile version