Selasa, Juli 2


Jakarta

Wirda Mansur mengklarifikasi hubungan dengan mantan Wulan Guritno, Sabda Ahessa. Putri ustaz Yusuf Mansur itu memastikan hubungannya dengan pebasket itu hanya sebatas teman.

Dia pun menceritakan soal perkenalan dengan Sabda Ahessa. Sabda Ahessa diketahui sedang memperdalam agama Islam.

“Allahuakbar, memang kami temenan karena beliau baru hijrah jadi kenalan minta rekomendasi pesantren ngobrol dikit ya sudah,” kata Wirda Mansyur ditemui di Tangerang Banten, kemarin.


Perempuan yang baru saja kembali dari ibadah haji itu nggak mau asal bicara. Dia bungkam saat membicarakan soal Sabda Ahessa.

“No comment deh, no comment,” jawabnya tertawa.

Wirda Mansur mengingatkan soal komentar istri salihah yang dituliskan Sabda Ahessa, adalah doa yang dititipkan kepadanya. Saat berada di Tanah Suci, Wirda Mansur, turut memanjatkan doa-doa titipan folowers-nya.

“Termasuk beliau menitipkan doa juga. Beliau kan kita doakan juga,” kata Wirda Mansur.

Memanjatkan doa titipan orang lain, bagaimana dengan dirinya sendiri? Soal urusan asmara, Wirda Mansur memang masih sendiri. Dia mengaku untuk dirinya sendiri memanjatkan doa yang spesifik.

“Betul! Spesifik, gue kalau doain Pangeran Mateen kan dia udah kawin nggak bisa. Jadi gue doain pangeran lain. Rahasia,” selorohnya.

Ustaz Yusuf Mansur maupun ibunda juga tak ada tuntutan apa pun soal jodohnya. Wirda Mansur bersyukur mempunyai orang tua yang tidak ribet untuk urusan jodoh.

“Orang tua nggak ada tuntutan apa pun yang penting bisa membimbing, menjaga salat, saleh,” pungkasnya.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version