Selasa, Juli 2


Palu

Wings Air resmi meningkatkan frekuensi terbang rute Palu-Toli Toli dan Palu-Morowali. Semua itu untuk mendukung mobilitas dan konektivitas di Sulawesi Tengah.

Penerbangan intra-Sulawesi Tengah ini tentu akan mempermudah akses bagi masyarakat yang ingin bepergian antar kota. Warga Palu, Toli Toli, dan Morowali kini dapat menikmati perjalanan yang lebih cepat dan nyaman.

Bagi para pebisnis, dengan konektivitas yang lebih baik, proses distribusi barang dan jasa antar kota akan semakin efisien. Waktu tempuh yang singkat juga memungkinkan lebih banyak kesempatan untuk melakukan pertemuan bisnis dan kerjasama antar daerah.


Tentu semua itu akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi lokal dan memperkuat jaringan bisnis di Sulawesi Tengah. Selain itu, bisa juga untuk membuka peluang baru dalam bidang pendidikan, kesehatan dan kegiatan sosial lainnya.

“Sedangkan untuk kebutuhan para wisatawan, penerbangan ini membuka peluang besar untuk mengeksplorasi keindahan alam dan budaya Sulawesi Tengah. Toli-toli dan Morowali menawarkan destinasi wisata yang menarik, mulai dari pantai-pantai indah hingga situs budaya yang kaya,” ungkap Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Sabtu (29/6/2024).

Wings Air berharap dapat memberikan solusi transportasi udara yang lebih terintegrasi dan saling terhubung melalui Bandara Mutiara Sis Al Jufri di Palu, sehingga memudahkan wisatawan untuk menjelajahi daerah-daerah indah di Sulawesi Tengah.

Berikut Jadwal Penerbangan Wings Air Palu-Toli Toli:

1. Palu (PLW) – Toli Toli (TLI) IW-1154: Terbang 10.25 WITA, Tiba 11.10 WITA. Terbang Setiap Hari Jumat dan Minggu.

2. Toli Toli (TLI) – Palu (PLW) IW-1155: Terbang 11.40 WITA, Tiba 12.35 WITA. Terbang Setiap Hari Jumat dan Minggu.

Rute penerbangan tambahan ini akan mulai berlaku pada 30 Juni 2024. Melalui Bandara Mutiara Sis Al Jufri di Palu (PLW), para penumpang dari berbagai kota lain kini bisa dengan mudah mencapai Toli Toli dan Morowali.

Berikut Jadwal Penerbangan Wings Air Palu-Morowali:

1. Palu (PLW) – Morowali (MOH) IW-1337: Terbang 13.00 WITA, Tiba 14.00 WITA. Terbang Setiap Hari.

2. Morowali (MOH) – Palu (PLW) IW-1334: Terbang 08.45 WITA, Tiba 09.45 WITA. Terbang Setiap Hari.

3. Palu (PLW) – Morowali (MOH) IW-1335: Terbang 10.20 WITA, Tiba 11.20 WITA. Terbang Setiap Hari Senin, Rabu, Kamis, dan Sabtu.

4. Morowali (MOH) – Palu (PLW) IW-1336: Terbang 11.40 WITA, Tiba 12.40 WITA. Terbang Setiap Hari Senin, Rabu, Kamis, dan Sabtu.

(wsw/wsw)

Membagikan
Exit mobile version