Senin, Oktober 21


Jakarta

Penyanyi Winda Viska belum lama ini meresmikan bisnis barunya yang dari bidang kuliner. Membuka bisnis di bidang kuliner, jebolan ajang pencarian bakat itu mengaku memulai bisnisnya dari kebiasaan.

Kebiasaan mengonsumsi nasi padang saat ada pekerjaan di mana saja menjadi latar belakang Winda Viska memutuskan untuk membuka bisnisnya ini.


“Soalnya kalau ke mana saja itu yang dicari sama tim dan aku pasti nasi padang, mau di mana juga pasti nasi padang. Nah waktu aku show di Tanjungpinang kebetulan dikasihnya memang nasi padang ini dan aku langsung jatuh cinta sama rasanya,” tuturnya yang kini menjadi Founder RM Damai dalam keterangannya.


[Gambas:Instagram]

Dalam bisnis ini, pelantun lagu Sempurnalah Hidupku tersebut tidak berjalan sendiri. Ada suaminya, Mulyadi Tan, yang membantunya. Ia juga berterima kasih kepada suaminya karena sangat mendukung apa yang dikerjakan.

“Pokoknya konsepnya ini tuh beda, ada playgroundnya, ada musalanya karena kita mau menyajikan sesuatu yang beda. Kalau sama saja ya ngapain dong?” katanya lagi.

Ini juga menjadi salah satu investasi yang dibangun Winda Viska dan suaminya saat ini. Ia tidak meninggalkan dunia musik dan akting yang sudah membesarkan namanya.

Tapi menjalani bisnis bisa menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan baginya. Menurutnya, bisnis saat ini adalah satu hal yang baik untuk investasi agar uangnya bisa terus berputar.

Saat memposting bisnis barunya di Instagram miliknya, banyak doa baik mengalir untuk Winda Viska.

“Sukses kk @windaviska utk usaha barunya semoga berkah aamiin,” kata akun elidv**.

“Sukses sllu n barokah kk usaha nya,” ungkap akun bdtre***.

“Kakak selalu menggemaskan, sukses terus yaa,” imbuh akun lainnya.

(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version