Selasa, Oktober 8


Jakarta

Kabar bahagia juga dibagikan oleh pasangan Vicy Melanie dan Kevin Aprilio. Vicy Melanie melahirkan bayi perempuan.

Vicy Melanie dan Kevin Aprilio membagikan video momen jelang proses melahirkan putri pertama mereka. Pasangan yang menikah pada 2020 itu, dikaruniai anak perempuan pada 5 Oktober 2024.

Welcome to the world Kimova Dasha Aprilio @kimovadashaaprilio
Date of birth: 05 – 10 – 2024,” tulis Vicy Melanie dilihat pada Senin (7/10/2024).


Bayi yang dipanggil Baby Kim itu lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 52 centimeter. “Mommy and daddy will do our best for you. We love you so much.”

Kevin Aprilio yang ikut masuk ke dalam ruang operasi tersenyum kala melihat putrinya lahir. Pianis Vierratale itu tersenyum bahagia memandangi wajah putrinya.


Kabar bahagia ini juga disambut senang oleh Memes. Memes kini sah menjadi nenek, setelah mendapat cucu pertama dari Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

[Gambas:Instagram]

MasyaAllah Tabarakallah.. Alhamdulillah telah lahir baby Kim , semoga sll sehat & menjadi anak yg solehah, pintar & berbakti pd orang tua.. Aminn YRA.. Selamat ya kak @kevinaprilio & @vicymelanie sayang.. Alhamdulillah Terima kasih atas doa2 nya y teman, sahabat, saudara, netizen yg budiman,” tulis Memes.

Sedangkan Addie MS juga sangat bahagia karena kehadiran cucu pertamanya, menjadi kado hari ulang tahunnya.

Kado terindah ulang tahunku…. Alhamdulillah. Terima kasih, @kevinaprilio & @vicymelanie akhirnya Papa punya cucu yg lucu,” ucap Addie MS dalam akun Instagram pribadinya.

Addie MS tertawa bahagia menggendong cucu pertamanya. Ini adalah doa Addie MS yang tidak kesampaian punya anak perempuan, kini mendapatkan cucu pertama perempuan.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version