Sabtu, Oktober 26
Cimahi

Ada sebuah warung kopi ngehits di Cimahi. Namanya Warung Teratai. Bentuknya memang sederhana, tapi warung ini jadi tempat bertemunya seniman dan musisi Cimahi.

Terletak di Jalan Mukodar Dalam No 2, Kota Cimahi, Warung Teratai menawarkan lebih dari sekadar secangkir kopi. Meskipun lebih tepat disebut warung kopi atau warkop, tempat ini memiliki suasana yang lebih menyerupai sebuah kafe.

Dengan keunikannya, warung ini pun menjadi destinasi favorit masyarakat di kawasan ini. Memasuki Warung Teratai, pengunjung langsung disambut oleh papan besar bertuliskan Saatnya Ngopi di Sini yang memancing setiap orang yang lewat dan menikmati suasana.


Menurut Sugih, sang pemilik, kalimat tersebut merupaka cara sederhana untuk menarik perhatian mereka yang melintas. Namun, sesampainya di dalam, pengunjung akan menemukan bahwa warung ini tidak hanya menawarkan kopi saja.

Tidak hanya itu, warkop ini juga terkenal karena tempatnya yang nyaman dan taman hijau di bagian luar. Taman ini juga dipakai untuk pengunjung seperti konsep piknik, memberikan pengalaman ngopi di warkop yang berbeda dari warkop lainnya.

Menurut Rendy, salah satu pegawai di Warung Teratai, tempat ini juga menjadi ajang berkumpul para seniman musik di daerah tersebut.

Sugih, sang pemilik, yang juga seorang musisi, sering mengundang rekan-rekan musisinya untuk tampil di Warung Teratai miliknya.

Setiap Sabtu malam, pengunjung bisa menikmati live music yang menambah suasana hangat di tempat ini. Banyak musisi lokal yang berkumpul di Warung Teratai, menjadikannya sebagai ajang silaturahmi.

Traveler yang sedang berada di sekitar Cimahi dan mencari tempat untuk bersantai sambil menikmati musik di sabtu malam, Warung Teratai adalah tempat yang tepat.

Membagikan
Exit mobile version