Rabu, Oktober 23

Jakarta

Warganet dikejutkan dengan kehadiran kucing pribadi Prabowo Subianto, Bobby Kertanegara. Pasalnya, harga strollernya bisa dibilang punya harga yang tidak murah.

Mahalan strollermu cing drpd stroller anakku,” tulis Ria Dwi Puspita, dikutip detikINET dari X.com, Senin (21/10/2024).

Hasil penelusuran detikINET, pet stroller yang digunakan Bobby bermerk Uppapets. Bila mengacu pada situs resminya, tumpangan Bobby di Istana Kepresidenan ini masuk kategori large yang jenisnya X-go.


Dari penjelasan di situsnya, kereta dorong tersebut memang ditujukan untuk hewan yang peliharaannya yang cukup besar. Diketahui stroller ini bisa menampung beban hingga 30 kilogram hewan peliharaan.

Untuk jenis X-go, Uppapets menawarkannya dalam tiga varian warna, yakni black, army green, dan apricot beige. Jika melihat postingan yang diunggah oleh Ketua Kadin Anindya Bakrie di Instagramnya, kemungkinan besar stroller Bobby berwarna apricot beige.

Ketua Kadin Anindya Bakrie (kiri) berpose dengan kucing pribadi Presiden Prabowo Subianto Bobby Kertanegara (kanan). Foto: (Instagram Anindya Bakrie)

Nah di stroller yang ditumpangi Bobby, terdapat keterangan namanya. Hal ini dikarenakan, Uppapets memang menawarkan free quotes.

Sayangnya, di situs resminya tidak memberi tahu harga jualnya. Jadi detikINET mencoba mencari tahu di e-commerce, dan mendapatkan informasi harga stroller Bobby yang bervariasi, yakni mulai Rp 6 juta – Rp 16 juta.

Tentunya harganya itu membuat beberapa netizen kaget. Tak hanya Ria Dwi Puspita, tapi mereka yang menganggap dirinya kalah beruntung dari Bobby pun mengutarakan keheranannya.

Keknya stroller bobby lebih mahal dari pada mio ku,” kata picojoyco.

Stroller nya 16 juta,” ungkap abangdidii.

Baguss bgttt stroller km Bob…. Buset dah,” ucap nonalizaaaa.

Yakin deh itu strollernya lbh mahal drpd sepeda supraku 😭,” sambung bukancowok_.

gila mewah amat tempat lu cing,” imbuh sixsiegma.

Stroller kucing seharga motor bjir 😭,” ujar unwuent.

Kaget banget sama harga nih strollernya 😭. The real kucing sultan ya Bobby,” sahut adryadine.

Kucing RI 1 nih guys, naek stroller 2 digit 👀,” kata jihoxxkyu.

stroller kucing seharga motor, ni kucing hidupnya lebih sejahtera dari kita semua 😭😭,” tulis rubbirsh.

Shock banget liat harganya,” singgung clarioen.

Harga strollernya bikin shik shak shok,” tambah telusvur.

Namun tak hanya Uppapets X-go yang dimilikinya. Kalau melihat Instagram resmi Bobby, dirinya juga punya pet stroller dengan merk serupa, tapi sepertinya jenisnya berbeda, yaitu Nero berwarna hitam.

(hps/afr)

Membagikan
Exit mobile version