Senin, Oktober 14

Jakarta

Tren belanja online di Tanah Air terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Ini terlihat dari data We Are Social dan Meltwater yang mencatat 59% pengguna internet di Indonesia memiliki hobi belanja online.

Maraknya tren belanja online tentu tak lepas dari berbagai faktor. Salah satunya kemudahan yang ditawarkan dari belanja online. Dengan belanja online, masyarakat kini bisa membeli barang yang mereka inginkan tanpa harus pergi ke mana-mana. Apalagi, semuanya bisa dibeli secara online dari sembako hingga produk kebutuhan rumah tangga lainnya.

Tak hanya itu, belanja online juga menawarkan metode pembayaran yang sat set tanpa ribet, yakni melalui transaksi digital. Salah satu metode pembayaran yang sat set yaitu DANA yang merupakan dompet digital dengan transaksi yang praktis.


Dengan DANA, kamu tak perlu khawatir jika belum install aplikasi m-banking. Sebab, DANA bisa membayar tagihan belanja online di berbagai e-commerce seperti Lazada, TikTok Shop, Alfagift. Pastinya bebas ribet, karena kamu nggak harus pergi jauh-jauh dan antre di ATM untuk transfer pembayarannya.

Foto: Dok. DANA

Selain e-commerce, kamu juga bisa pakai DANA di banyak aplikasi seperti App Store, Google Play, Netflix, Spotify, Steam dan masih banyak lagi. Praktis sekali, bukan? Tak hanya itu loh, DANA juga user friendly karena mudah digunakan. Berikut langkah-langkah menggunakan DANA di App Store dan Google Play, serta aplikasi.

Cara Sambungkan DANA ke App Store & Google Play

1. Masuk ke profilmu di App Store atau Google Play.

2. Pilih Kelola Metode Pembayaran, lalu tap Tambah Metode Pembayaran.

3. Pilih DANA & ikuti langkah seterusnya.

Cara Pakai DANA di Aplikasi

1. Lakukan transaksi atau langganan di aplikasi kesukaanmu.

2. Pilih DANA sebagai Metode Pembayaran.

3. Masukkan PIN DANA atau Kode OTP & selesai!

Yuk segera download DANA di handphone-mu sekarang juga.


(anl/ega)

Membagikan
Exit mobile version