Selasa, Mei 21

Jakarta

Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Barat, menjadi salah satu lokasi yang dikunjungi warga di hari terakhir cuti bersama Lebaran. Warga terlihat bersantai dan berbelanja jajanan yang ada di lokasi itu.

Pantauan detikcom di RPTRA Kalijodo, Senin (15/4/2024), pukul 18.20 WIB, tampak warga memenuhi area sekitar lokasi bermain skateboard. Ada sejumlah tenda yang digunakan pedagang jajanan di lokasi itu.

Ada pula penyewaan sepeda dan mobil mainan dorong untuk anak-anak. Salah satu pengunjung, Siti (41), mengaku sengaja datang dari Kedoya bersama anaknya.


“Dari Kedoya. Sama anak-anak. (Dari) jam setengah 6 kali ya di sini,” kata Siti di RPTRA Kalijodo.

“Ya dibilang sering ya jarang, dibilang jarang ya sering, suka ke sini. Nggak sering-sering banget lah. Iya. (Momen) terakhir lebaran. Liburan,” sambungnya.

Siti mengaku senang berkunjung ke RPTRA Kalijodo bersama anaknya. Dia mengatakan anaknya senang bisa bermain di lokasi itu.

“Ya senang aja lihat anak-anak pada senang,” katanya.

Suasana di RPTRA Kalijodo pada Senin (15/4/2024)-(Adrial/detikcom)

Pengunjung lain, Ridwan (34), juga mengaku senang bisa bersantai di RPTRA Kalijodo pada momen terakhir libur Lebaran ini. Dia mengaku sudah janjian untuk nongkrong di RPTRA Kalijodo bersama teman-temannya.

“Ya datang karena momen libur Lebaran juga ya. Ya sama teman-teman sih, sudah diajak, tapi belum pada datang ya,” katanya.

(ial/haf)

Membagikan
Exit mobile version