Kamis, Oktober 3


Jakarta

Seorang warga negara Amerika membagikan pengalaman makannya usai datang ke restoran Prancis yang ada di serial ‘Emily in Paris’. Begini komentarnya.

Serial Netflix ‘Emily in Paris’ menjadi salah satu serial yang memiliki banyak penggemar. Latar kota Paris yang indah dengan alur cerita unik menjadi daya tarik tersendiri dari serial ini.

Belum lama ini, serial ‘Emily in Paris’ menayangkan episode terbaru mereka untuk season 4. Kelanjutan episode itu tentu ditunggu-tunggu banyak penggemar dan membuat serial ini kembali banyak diperbincangkan.


Selama 4 season, ada salah satu restoran yang sering muncul di serial tersebut. Restoran ini diceritakan sebagai restoran yang dimiliki oleh salah satu karakter bernama Gabriel, seorang chef Prancis yang memiliki hubungan dekat dengan Emily.

Hadirnya restoran tersebut dalam banyak klip lantas membuat penggemar penasaran dengan restoran aslinya. Apakah memang seenak dan senyaman yang digambarkan di serial atau tidak.

Salah satu expat asal Amerika ini pun membagikan cerita pengalamannya ketika mampir ke restoran tersebut. Ia bahkan mencicipi beberapa hidangan di sana.

Kebetulan wanita bernama Sage VanAlstine memiliki pekerjaan yang mirip dengan karakter Emily. Ia merupakan orang Amerika yang pindah ke Paris untuk bekerja dalam bidang marketing media sosial, lapor mirror.co.uk (27/09/2024).

Wanita ini bagikan pengalaman makan di restoran yang ada di serial Emily In Paris. Foto: Instagram @sagevanalstine

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita ini membagikan pengalaman makannya di restoran tempat syuting Emily in Paris itu. Ia berhasil makan di restoran bernama Terra Nera tersebut untuk santap pukul 9 malam bersama temannya.

Ketika sampai di restoran, ia mengaku banyak orang memotret dan mengambil video restoran tersebut. Sage pun memesan sejumlah hidangan, mulai dari Salad Caprese diikuti hidangan pasta terong dan tomat, dan kir royale, lapor Express.

Sage mengaku semua makanan yang dipesan sebenarnya cukup enak, meskipun bukan yang terbaik. Namun, harganya menurut Sage sedikit lebih mahal. Untuk makanan pembuka, baik pasta maupun kir royale harganya 70 euro atau sekitar Rp 1,1 juta.

Selain komentar Sage, rupanya sudah banyak netizen yang memberikan ulasan terkait pengalaman makan mereka di restoran tersebut. Jika dilihat dari TripAdvisor, sebagian besar pelanggan mengungkap hal positif terkait restoran ini.

Terra Nera merupakan restoran Italia di Prancis yang sering muncul dalam serial Emily In Paris. Foto: Getty Images/Instagram @terranera

Seorang netizen sempat berkomentar, “Wow! Tempat yang menakjubkan! Makanannya sangat lezat! Sangat segar…harus pergi! Jika Anda menyukai Emily in Paris, ini adalah tempat chef Gabriel.”

Netizen lain berkomentar, “Kami pergi karena sepupu saya ingin melihat restoran tempat syuting Emily di Paris. Kami terkejut dengan kualitas makanannya.”

Salah satu netizen juga menambah pujian atas restoran tersebut. Ia mengungkap jika restoran ini memang menawarkan makanan Italia asli. Netizen ini sempat bertemu dengan pemiliknya, Valerio, dan mengungkap jika pemiliknya sangat detail.

Terra Nera merupakan restoran Italia di Prancis yang berlokasi di 18 Rue des Fossés Saint-Jacques, 75005 Paris, France.

Restoran ini bahkan sempat meluncurkan menu baru sebagai penghargaan kepada serial tersebut. Penggemar yang datang dan menyukai Emily in Paris bisa memesan menu Tagliata di Manzo Emily, berupa irisan tenderloin yang disajikan dengan arugula, keju, dan saus cuka.

(aqr/adr)

Membagikan
Exit mobile version