Senin, September 30

Jakarta

Panglima Polim menjadi kawasan yang dikelilingi dengan berbagai macam kuliner menarik. Mulai dari kuliner yang dijajakan pagi sampai malam ada di sini. Ini rekomendasinya!

Kalau bosan mencari kuliner di Blok M, kamu bisa melipir ke daerah yang tidak jauh dari sana yaitu Panglima Polim. Di kawasan ini juga banyak berjejer tempat makan, mulai dari restoran, kafe, warung tenda dan gerobak yang menarik untuk dicoba.

Kamu bisa seharian menjelajahi aneka kuliner di sini karena beberapa buka dari pagi, tetapi ada juga yang bukanya malam. Jadi, kawasan ini cocok sebagai spot sarapan, makan siang, ataupun makan malam.


Jika tertarik kulineran di kawasan Panglima Polim, berikut 10 rekomendasinya:

1. Five Monkeys Burger

Five Monkey Burgers menawarkan hidangan burger dengan beef patty yang lezat dan juicy. Foto: Instagram @fivemonkeysburger

Jika mencari tempat makan burger enak di Jakarta Selatan, mampir ke restoran ini. Mereka menawarkan burger dengan roti bun yang lembut dan porsi mengenyangkan. Beef pattynya juga terkenal juicy dan lezat.

Ada beberapa menu burger yang bisa dicoba, mulai dari Double Wagyu Smash Burger yang terdiri dari beef patty daging wagyu dan dengan keju Amerika, frilled onion, dan saus spesial.

Bisa juga pesan burger isi ayam fillet dengan sayuran yang tidak kalah enak. Sebagai pelengkap, bisa pesan menu kentang goreng atau nachos.

Harga menu makanannya dibanderol mulai dari Rp 49.000. Lokasinya bisa ditemui di Jl. Panglima Polim V No 25-27, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Buka setiap hari pukul 0900-21.30 WIB.

2. Lula Kitchen and Coffee

Di atas gerai Five Monkeys burger, ada tempat makan juga yang tidak kalah enak. Konsepnya lebih seperti restoran sekaligus kafe dengan area yang tidak begitu besar, tetapi nyaman.

Di sini pilihan menunya lebih bervariasi, mulai dari hidangan Nasi dengan lauk Maranggi Beef with Sambal Matah, Chicken Waffle, Mie Karet Ayam, aneka Smoothie Bowl, Poke Bowl, dan masih banyak lagi.

Harga menunya mulai dari Rp 30.000 an. Lokasinya ada di Jl. Panglima Polim V No. 25 – 27, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

3. Six Ounces Coffee

Selain ngopi, di sini juga bisa menikmati berbagai hidangan lezat. Foto: Instagram @sixounces.coffee

Kalau mencari tempat nongkrong yang asik untuk minum kopi, bisa mampir ke Six Ounces Coffee. Kafenya punya suasana yang nyaman dengan dekorasi estetik.

DI kafe ini kamu bisa menikmati beberapa menu breakfast dan juga brunch lezat, seperti Egg Benedict, Toasted Sourdough, Grilled salmon Capres, sampai Sop Buntut. Pilihan menu minumannya juga beragam, mulai dari aneka kopi, non kopi, mocktail, dan teh.

Menunya dibanderol mulai dari Rp 35.000. Lokasinya di Jl. Panglima Polim IX No. 93, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

4. Hibara Ramen

Bisa makan aneka ramen Jepang enak di restoran satu ini. Foto: Instagram @hibara.ramen

Tempat makan ramen enak juga bisa ditemui di kawasan ini, salah satunya di gerai Hibara Ramen.

Pilihan remannya beragam, tetapi andalan mereka adalah Tori Paitan topping beef atau chicken. Kuahnya juga bisa pilih kuah soyu yang tidak kalah enak. Menu Mazesoba atau Tsukemen juga bisa dipesan jika kamu tidak ingin yang terlalu berkuah.

Aneka ramen hingga camilan pelengkap di sini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 35.000.

Kalau penasaran, bisa mampir ke lokasi yang berada di Jl. Panglima Polim V No.9, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Buka setiap hari pukul 07.00 – 22.00 WIB.

5. Convivium Bakery & Deli

Cafe bakery bergaya italia Western ini juga bisa disambangi. Foto: Instagram @conviviumdeli

Jika ingin bersantai sambil menikmati cake, pastry, atau kopi, bisa mampir ke kafe bakery satu ini. Kafe bakery ini bergaya Italia dan Western dengan interior minimalis didominasi furnitur kayu.

Tempatnya nyaman dan cozy, menjadi pilihan yang pas untuk brunch, makan siang, atau ngeteh sore.

Berbagai kuliner khas Italia tentu bisa dipesan. Namun, jika tidak ingin yang terlalu berat, bisa pesan aneka Sandwich/Panini, Tiramisu, Apple Crumble, Pannacotta, Scones, hingga Croissant.

Lokasinya bisa ditemui di Jl. Panglima Polim V, no 9A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rekomendasi tempat makan lainnya, seperti warung tendaan hingga kafe bisa dilihat di halaman selanjutnya!

Simak Video “3 Rekomendasi Tempat Makan Murah di Kawasan SCBD
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version