Kamis, Juni 27


Jakarta

Kabar bahagia datang dari penyanyi Syahrini. Istri Reino Barack itu mengonfirmasi bahwa saat ini tengah mengandung dan sudah memasuki usia tujuh bulan.

Pelantun Sesuatu itu membagikan sejumlah foto di akun Instagram @princessyahrini. Dalam foto-foto itu, terlihat Syahrini tampak mengenakan gamis berwarna putih dan suaminya, Reino Barack, memakai setelan jas berwarna abu-abu.

“Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True ~𝓢𝓨𝓡,” tulis Syahrini dilihat detikcom, Jumat (24/5/2024).


Diketahui, perempuan yang bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu baru saja selesai menggelar acara pengajian tujuh bulanan di Singapura.

Saat memposting foto kehamilannya, wajah glowing Syahrini terlihat jelas. Ia tersenyum semringah dalam foto tersebut. Postingan itu langsung menyebar di internet dan mendapatkan komentar dari netizen.

“Glowing banget incessss, selamat yaaa,” beber akun beyrrs****.

“Wajahnya cantik sekali, masyaallah lancar dan sehat yaa Incesss,” papar akun etrs***.

“cantik abisss sihh, glowing, selamat ya pak reino dan ibu inceee,” lanjut akun lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Reino Barack juga turut memposting kebahagiaan atas kehamilan pertama Syahrini. Dia menuliskan petualangan terbesar dalam kehidupannya segera dimulai.

“Petualangan terbesar kita segera dimulai,” tulis Reino Barack dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Jumat (24/5/2024).

Kabar bahagia ini buat kerabat terdekat dan rekan sesama artis turut mendoakan keselamatan dan kesehatan Syahrini sampai melahirkan nanti.

“MasyaAllah…. Ikut seneng, Semoga lancar sampai kelahiran nanti , Mama & Baby nya sehat .. Amin,” tulis Yuni Shara.

“Masya Allah ikut bahagia dan terharu tetehku sayang & pak @reinobarack bismillah dilancarkan dan sehat selalu untuk Mommy dan baby-nya. Luv luv,” timpal Kiki Saputry.

“Sehat sehat ibuk,” komentar dari Ivan Gunawan.

Kabar Syahrini mengandung anak pertama memang menjadi isu hangat belakangan ini. Rumor tersebut akhirnya dibenarkan secara langsung oleh Syahrini melalui penjelasannya dalam Instagram miliknya.

Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini memang menetap di Singapura. Namun, dalam beberapa kesempatan ia kerap berkunjung ke Indonesia.

Simak Video “Kabar Bahagia, Syahrini Umumkan Hamil Anak Pertama
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version