Senin, Oktober 28


Cibubur

Traveler penggemar horor, siap-siap merasakan pengalaman mendebarkan wahana baru Rumah Hantu Perewangan di Trans Studio Cibubur. Berikut informasinya:

Wahana ini memiliki nama spesial yaitu ‘Rumah Hantu Perewangan Tumbal Tujuh Turunan’. Tentu saja wahana ini siap memberikan sensasi yang dijamin akan membuat bulu kuduk traveler merinding.

Terinspirasi dari kisah Perewangan di akun X bernama Jeropoint, lalu diangkat ke dalam sebuah film yang mengisahkan sosok Ny. Sudarsih, seorang wanita melariskan dagangan warung ayam gorengnya dengan melakukan perjanjian mistis dan menumbalkan tujuh keturunannya.


Properti yang digunakan dan efek suara yang menyeramkan dalam wahana ini dibuat sangat mirip dengan film Perewangan, serta kehadiran sosok Ny. Sudarsih siap meneror setiap langkah, sehingga menciptakan atmosfer mencekam yang akan terus menghantui traveler selama berada di dalam wahana rumah hantu ini.

Rumah Hantu Perewangan merupakan sebuah event temporer yang berlangsung dari 19 Oktober 2024 hingga 17 November 2024. Wahana ini menghadirkan pengalaman mendebarkan yang sangat cocok bagi para pengunjung yang ingin memacu adrenalin sekaligus menguji nyali.

Bagi para traveler yang penasaran dan belum sempat berkunjung, berikut detikTravel telah merangkum informasi lengkap terkait wahana Rumah Hantu Perewangan:

Lokasi

Wahana Rumah Hantu Perewangan berada di kawasan Mall Trans Studio Cibubur, tepatnya di Lantai 3 Trans Studio Mall Cibubur, sebuah bangunan yang berada di dalam mall dan terintegrasi dengan wahana Trans Studio Cibubur yang beralamat di Jl. Alternatif Cibubur No.230 A, Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat,

Destinasi ini pun mudah dijangkau sekaligus menarik bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi horor. Bagi traveler yang mungkin bingung menemukan lokasinya, cukup masuk ke Mall Trans Studio Cibubur dan naik ke Lantai 3, lalu berjalan lurus ke arah ujung koridor hingga menemukan tulisan “Trans Studio Cibubur Rumah Hantu Perewangan”.

Jam Buka

Wahana Rumah Hantu Perewangan buka setiap hari dari pukul 12.00 hingga 20.00 WIB, sehingga traveler memiliki kesempatan setiap hari untuk merasakan sensasi mencekam dan teror hantu Perewangan yang menghantui. Kapan lagi bisa menikmati ketegangan yang memacu adrenalin dengan pengalaman horor yang siap menantang nyali traveler setiap hari.

Cara Menuju ke Sini

Bagi traveler yang menggunakan transportasi umum dan ingin merasakan sensasi horor di Rumah Hantu Perewangan, perjalanan menuju Trans Studio Cibubur cukup mudah dilakukan.

Pertama, dari Jakarta Kota, traveler bisa menaiki KRL ke arah Bogor, lalu turun di Stasiun Cawang dan melanjutkan perjalanan dengan LRT stasiun Cikoko menggunakan jalur Cibubur dan turun ke arah stasiun LRT Harjamukti.

Setelah tiba di Stasiun LRT Harjamukti, traveler dapat memilih untuk naik ojek online atau menggunakan angkot Nomor 121/121A, dengan tarif sekitar Rp 5.000 per orang.

Alternatif lain, jika memulai perjalanan dari Stasiun LRT Dukuh Atas, traveler bisa langsung naik LRT jalur Cibubur dan turun di Stasiun Harjamukti.

Jika memilih menggunakan TransJakarta, traveler dapat naik dari rute 7C rute baru (Cawang sentral – Cibubur) dan menyambung dengan angkot.

Harga Tiket

Tiket untuk memasuki Rumah Hantu Perewangan ini dapat dibeli dengan mudah, baik secara online maupun langsung di lokasi (on the spot), dengan harga yang cukup terjangkau.

Khusus di momen Halloween ini, tersedia promo menarik mulai dari hari Senin hingga Jumat Rp 150 ribu dan untuk Sabtu dan Minggu Rp 180 ribu per orang.

Dengan harga tersebut, traveler sudah bisa main sepuasnya menikmati puluhan wahana seru dan menyaksikan show berkelas internasional di Trans Studio Cibubur. Tak hanya itu, pada event spesial Halloween kali ini, kamu juga bisa merasakan langsung teror Perewangan yang siap menghantui setiap langkahmu.

Aturan

Untuk menikmati pengalaman uji nyali di wahana teror Perewangan, terdapat beberapa aturan penting yang harus dipatuhi oleh setiap traveler demi menjaga kenyamanan dan keselamatan bersama. Berikut aturan lengkapnya:

1. Pengunjung dilarang menyentuh seluruh properti yang ada di dalam wahana Rumah Hantu Perewangan.

2. Hindari kontak fisik dengan para aktor yang berperan dalam wahana ini.

3. Selalu perhatikan keselamatan dengan memeriksa setiap pijakan, terutama saat naik atau turun tangga.

4. Pastikan untuk selalu mengikuti arahan dan petunjuk dari petugas yang berjaga.

5. Jika terjadi kondisi darurat, segera hubungi petugas dengan mengeluarkan suara yang jelas untuk mendapatkan bantuan melalui hit.

6. Selalu perhatikan barang bawaan pribadi agar tidak tertinggal atau terjatuh selama berada di dalam wahana.

(wsw/wsw)

Membagikan
Exit mobile version