Kamis, Oktober 17


Barcelona

Barcelona bakal memakai jersey dengan sponsor logo band asal Inggris, Coldplay. Hal ini bagian dari kesepakatan dengan sponsor utama El Barca, Spotify.

Barcelona mengumumkan bakal mengenakan jersey berlogo coldplay saat El Clasico melalui situs resmi klub. Jersey tersebut juga bakal dikenakan oleh tim wanita Barcelona saat melawan Eibar.

Duel El Clasico antara Real vs Barcelona Madrid akan digelar pada 26 Oktober waktu Spanyol atau 27 Oktober dini hari WIB. Blaugrana bakal bertandang ke markas El Real pada laga tersebut.


“Pertandingan tim sepakbola pria di Clasico akan segera digelar pada tanggal 26 Oktober. Seperti yang telah menjadi tradisi akhir-akhir ini bersama Spotify, pertandingan ini juga akan melibatkan perubahan logo pada jersey Barca. Sekali lagi akan mengguncang dunia sponsor tim olahraga. Kali ini, band yang dipilih bekerja sama dengan Spotify tidak lain adalah salah satu grup pop-rock terbesar dan paling terkenal di dunia, Coldplay. Jersey edisi terbatas ini juga akan dikenakan oleh tim wanita dalam pertandingan mereka melawan Eibar pada tanggal 2 November,” bunyi pernyataan di situs Barcelona.

[Gambas:Twitter]

Coldplay menjadi artis kelima yang logonya terpampang di jersey Barca. Sebelumnya, ada Drake, Rosalía, Karol G, dan The Rolling Stones.

Logo Coldplay yang terpampang di jersey Barcelona diambil dari album baru grup tersebut berjudul “Moon Music. Logo tersebut menggantikan logo Spotify di bagian depan jersey Barcelona.

Coldplay merupakan grup band asal Inggris. Mereka merupakan salah satu band populer di dunia saat ini

Meski berasal dari Inggris, Coldplay punya hubungan yang cukup dengan Barcelona. Mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, pernah menggunakan lagu Coldplay, Viva La Vida, untuk menjadi musik latar video saat dirinya memberikan motivasi ke pemain El Barca di final Liga Champions 2009. Para personil Coldplay sebelum juga pernah diundang untuk melihat latihan Barcelona.

(pur/aff)

Membagikan
Exit mobile version