Kamis, Oktober 3


Jakarta

Penyanyi Eva Manurung begitu sedih saat tahu anaknya, Virgoun, ditangkap karena narkoba. Sama sepertinya, pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu dikatakan juga merasakan hal yang sama.

Eva menceritakan detik-detik momen bertemu Virgoun dalam tahanan Polres Metro Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Di situ, bapak tiga anak itu menangis kejer di pangkuan ibunda.

“Aku masuk dia bilang, ‘Maafin aku mami, maafin aku, mami maaf aku nakal, aku nakal.’ Dia duduk di pangkuan aku, dia tarik rambut aku, dia peluk aku, dia nangis, ‘Aku masih mau jadi Virgoun yang dulu, aku masih kecil, aku masih kecil.’ Aku nggak kuat,” ujarnya di studio Brownis Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Eva Manurung baru pertama kali lagi melihat Virgoun menangis kencang. Ia melihat putranya seperti masih bayi saat itu.

“Baru kali itu aku lihat anakku nangis lagi. Baru kali itu lagi anakku minta diorok-orok,” tuturnya.

Meski begitu, Eva juga meminta maaf ke Virgoun. Ia berharap anaknya bisa kembali dengan sosok yang baru setelah jauh melangkah karena ingin hidup bebas.

“Aku juga minta maaf ke dia karena ngegedein dia sendiri, mami nggak seperti harapan kamu. Kita sama sama berubah dan growing ya, nak. Mami pengin kamu jadi Virgoun yang baru, yang masih mengharapkan orang tua. Kamu sudah jauh melangkah Virgoun, lepas dari keluarga saking ingin bebas di luar sana,” katanya.

Eva Manurung turut berterima kasih ke polisi. Ia beruntung Virgoun ditangkap dalam kondisi baik-baik saja.

“Aku juga makasih sama polisi yang sudah menangkap anak saya, karena kalau nggak, bisa saja anak saya OD dan mati di luar sana,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version