Minggu, September 29


Jakarta

Febby Carol yang tak lain adalah kakak Virgoun mengaku sangat kaget saat mengetahui adiknya terjerat narkoba. Ia tak menyangka adiknya bisa terjerumus ke dalam barang tersebut.

Febby Carol juga menyebut mungkin adiknya ini stres dan depresi dengan kehidupan pribadinya. Seperti diketahui Virgoun sudah selesai urusannya dengan Inara Rusli beberapa waktu lalu.


“Mungkin dia stres, depresi dengan kehidupannya, rumah tangga sebelumnya, permasalahan yang dia lewati cukup berat,” jelas Febby Carol saat kepada media, Polres Jakarta Barat, semalam.

Febby Carol sendiri mengaku sangat menyayangkan kenapa sampai adiknya memilih jalan untuk mengonsumsi narkoba.

“Nah itu dia yang kita sayangkan, kenapa sampai lari ke narkoba?” lanjutnya lagi.

Sampai saat ini kasus tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian. Febby Carol mengatakan ibundanya, Eva Manurung masih sangat terpukul. Bahkan sempat tak sadarkan diri ketika tahu Virgoun ditangkap polisi.

“Ini pikirannya masih… habis pingsan. Kasih kita waktu dulu, kita mau ketemu dulu. Kita belum tahu cerita aslinya apa,” kata Febby Carol.

Virgoun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat. Kapolres Jakarta Barat Kombes M Syahduddi memberikan pernyataan kepada wartawan pada Kamis (20/6/2024).

“Benar (Virgoun ditangkap terkait narkoba),” katanya.

Penangkapan Virgoun juga dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. Namun Panjiyoga tidak menyebutkan nama, hanya inisial.

“Iya, inisialnya V,” ujarnya.

Simak juga Video ‘Barang Bukti yang Diamankan Polisi saat Ciduk Virgoun: Sabu-Alat Hisap’:

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version