Minggu, Juni 30


Jakarta

Eva Manurung, ibunda Virgoun di satu sisi bersyukur polisi menangkap putranya karena narkoba. Meski terpukul dan syok, Eva Manurung akan ada hikmah di balik kasus ini.

“Saya bersyukur dan sangat bersyukur bapak-bapak polisi bisa tangkap anak saya. Kalau sudah terlalu dalam mungkin nggak ketulungan. Semoga ada hikmah di dalam masalah ini. Coba kalau anak saya make tiba-tiba OD, mati,” ucap Eva Manurung di studio Pagi Pagi Ambyar, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2024).

“Mungkin dengan jalan seperti ini anak ku bisa ku rebut kembali hatinya,” sambungnya.


Ibunda mengingatkan Virgoun tentang posisi orang tua. Sejelek apa pun orang tua adalah tempat berpulang untuk anak-anaknya.

Eva Manurung menceritakan dirinya memahami bagaimana pelantun Surat Cinta untuk Starla itu berat menjalani permasalahan hidupnya.

“Kemarin ada permasalahan yang berat. Anak muda sekarang sering bilang, stres atau apa dia cari jalan segampang itu. Tapi kan makin kamu pergunakan itu justru makin berat beban hidupmu,” tuturnya.

Kata ‘merebut kembali hati anak ku’ Eva Manurung berharap Virgoun bisa kembali berkumpul dengannya. Eva mengakui sudah 3 bulan tidak berkomunikasi dengan Virgoun.

“Dia kan dulu saya bilang, orang di lingkungan dia ini kurang support. Harusnya mereka turut memberitahukan itu orang tuamu yang harus kamu hargai. Entah mereka kurang support atau takut (untuk mengingatkan Virgoun). Harusnya kan (bilang), ‘lo nggak boleh gitu sama mama lo,'” aku Eva Manurung.

Eva mengatakan nomor teleponnya dihapus hingga di-block oleh Virgoun. “Saya nggak tahu juga itu nomor ganti apa gimana. Aku nggak komunikasi itu sejak 3 bulanan.”

Melihat kondisi Virgoun seperti sekarang Eva Manurung prihatin. Virgoun pun sudah meminta maaf kepadanya karena nakal hingga terjerumus ke narkoba.

“Orang tua tempat berpulang, seapapun di luar anaknya, sejulid apa pun orang ke anaknya kau tetap anakku. Begitu juga sejelek apa pun orang menganggap orang tuamu. Seperti air nggak bisa kamu patahkan atau bendung. Mami cuma minta berubah, Virgoun baru dan lahir baru, nggak ada kata terlambat mami sayang kamu, mami mengasihimu, sama kayak kakakmu juga,” ucap Eva Manurung.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version