Minggu, Oktober 20


Jakarta

Kreasi minuman ala netizen satu ini sempat viral, berupa teh yang dicampurkan minuman bersoda ‘Sprite’. Ternyata, ini menginspirasi untuk varian baru Sprite.

Minuman bersoda dikenal memiliki rasa yang segar. Salah satu yang populer adalah merek Sprite. Minuman bersoda satu ini menawarkan cita rasa asam segar dengan sentuhan lemon.

Biasanya Sprite kerap dikreasikan dengan sirup manis, jelly, atau buah segar lainnya. Rasanya yang menyegarkan ini juga kerap dijadikan racikan minuman di restoran.


Dilansir dari Delish (14/10), kreasi Sprite ala netizen Malaysia bernama Hisham Raus sempat viral pada 2023 di TikTok. Kreasinya berupa kombinasi antara Sprite dan teh merek Lipton.

Videonya saat itu sangat viral mencapai 20 juta views. Ribuan komentar juga membanjiri konten video tersebut. Banyak yang mengomentari jika paduan rasanya enak.

Melihat kreasi yang viral, Coca-Cola Company yang menaungi Sprite ini memutuskan untuk mendengarkan masukan netizen. Pada konferensi industri awal bulan ini, perusahaan itu mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan varian baru Sprite.

Sprite + Tea akan jadi varian baru 2025 mendatang Foto: TikTok

Varian baru itu adalah Sprite+Tea yang akan resmi diluncurkan pada musim semi 2025. Informasi ini dibagikan di Instagram.

Jika melihat seperti apa tampilan botol kemasan Sprite+Tea, terlihat memang mirip kreasi netizen viral itu. Menurut deskripsi rasa pada botolnya, minuman bersoda ini adalah ‘Soda Rasa Lemon-Jeruk Nipis dan Teh’. Kabarnya minuman bersoda rasa teh ini juga akan bebas kafein.

Coca-Cola Company telah melalui beberapa kali riset konsumen sebelum menyempurnakan resep mereka. Mereka menggambarkan minuman tersebut akan memiliki pengalaman memuaskan yang mengutamakan Sprite dengan cita rasa teh yang khas.

Banyak netizen yang secara positif menunggu hadirnya Sprite+Tea pada musim semi 2025 mendatang. Namun, banyak juga yang berpikir kalau Sprite+Tea akan terasa aneh.

“Saya ingin coba Sprite+Tea ini,” komentar netizen.

“Sepertinya akan memiliki rasa yang aneh, warna minumannya mirip urin,” sahut netizen lain.

(yms/odi)

Membagikan
Exit mobile version