Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Fenomena war takjil antar umat beragama menjadi salah satu hal yang viral di media sosial belakangan ini. Banyak orang ramai berburu takjil dan mendahului yang lainnya agar tidak kehabisan.

Artis Nagita Slavina mengatakan hal tersebut sebenarnya sudah ada sejak tahun-tahun sebelumnya. Namun, hal itu baru viral karena ada yang menjadikannya konten.

“Kayaknya dari tahun-tahun kemarin sudah banyak war-war takjil gitu, tapi baru sekarang saja viralnya,” kata Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (23/3/2024).


Istri Raffi Ahmad itu tak masalah dengan fenomena war takjil yang tengah viral itu. Malah, ia melihat adanya keindahan dalam toleransi beragama di dalamnya.

“Tapi itulah indahnya toleransi, indahnya kebersamaan, baru sekarang saja dikontenin, jadi viralnya sekarang,” tutur Nagita Slavina.

Demi memperluas pasar orang-orang mencari takjil, Nagita Slavina baru saja meresmikan Jajarans Festival yang terdiri sebanyak 50 tenant makanan, minuman, hingga snack favoritnya.

Nagita Slavina ingin orang-orang juga bisa merasakan apa makanan yang disukai olehnya.

“Salah satunya adalah kecintaan aku sama makanan, terus aku senang kalau orang lain bisa ngerasain apa yang aku suka, dan mereka suka juga,” ujar Nagita Slavina.

“Banyak yang suka, banyak yang datang, banyak yang happy, bisa banyak bawa berkah buat yang datang, buat yang jualan juga,” sambungnya.

Simak Video “Diperiksa Polisi, Ayah Nagita Berikan Keterangan Terkait Dugaan Pemalsuan Surat
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version