Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Beredar video viral memperlihatkan perbuatan asusila yang dilakukan seorang pria di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Pria tersebut dinarasikan melakukan onani di pinggir jalan.

Dalam rekaman video amatir yang beredar di jagat media sosial, terlihat pria tersebut duduk di atas motor berkelir merah yang diparkirkan di pinggir jalan. Disebutkan bahwa peristiwa ini terjadi di Jalan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, arah Pasar Minggu, pada Senin (7/10/2024), sekitar pukul 21.300 WIB.

Dinarasikan bahwa video tersebut direkam oleh perempuan yang ketika itu sedang duduk di bangku trotoar Jalan Raya Lenteng Agung bersama temannya sepulang bekerja. Awalnya, kedua wanita itu tidak curiga dengan si laki-laki tersebut.


Saat situasi di lokasi mulai sepi, pria itu kemudian melakukan perbuatan asusila di depan kedua wanita tadi. Kejadian ini membuat korban kaget dan syok.

Masih dari narasi di video viral, pelaku langsung kabur setelah menyadari aksinya direkam oleh korban.

Polisi Selidiki

Dimintai konfirmasi mengenai video tersebut, Kapolsek Jagakarsa Kompol Iwan Gunawan mengatakan pihaknya belum menerima laporan dari korban. Meski begitu, pihaknya akan melakukan penyelidikan.

“Laporan kami belum terima, namun kami sedang melakukan penyelidikan terkait video tersebut,” kata Iwan saat dihubungi detikcom, Kamis (10/10/2024).

Iwan menyarankan agar korban yang merasa dirugikan atas perbuatan pelaku melapor ke kepolisian.

(mei/dhn)

Membagikan
Exit mobile version