Jumat, Oktober 4


Jakarta

Viral di TikTok seorang pria bersinglet melompati pagar air mancur mal Singapura. Dia mengambil koin-koin di kawasan air mancur yang sedang direnovasi.

Dilansir dari mothership, Rabu (2/10/2024) pria itu terekam menyelinap ke Fountain of Wealth di Suntec City, Singapura pada tanggal 24 September di malam hari. Dengan santai dia mengambil koin-koin di sekitar air mancur.

Pria memakai celana pendek, singlet, sandal dan lengkap dengan senter di kepalanya viral di TikTok. Dia melompati pagar dan berjalan di sekitar air mancur. Dengan teliti dia memungut koin-koin yang dilemparkan tamu.


Juga terekam pria lain yang sedang melihat ke arah lantai seperti sedang mencari sesuatu.

“Anda dapat menutupi makanan sehari-hari dengan koin-koin yang dikumpulkan di sini,” kata orang yang merekam video tersebut.

@leticiatly_

Ever wonder where your wishing coins go to? ⛲️🤑

♬ original sound – Leticia Tang ✨ – Leticia ✨

Ternyata bukan pencuri, melainkan kontraktor

Juru bicara mal menanggapi video yang viral tersebut. Mereka mengonfirmasi bahwa orang-orang tersebut adalah kontraktor yang ditugaskan untuk membersihkan puing-puing di air mancur tersebut.

“Pekerjaan yang dijadwalkan secara rutin ini sangat penting untuk kelancaran pengoperasian air mancur dan keselamatan pengunjung kami,” kata juru bicara Suntec City.

Mereka menambahkan bahwa melempar koin ke dalam Fountain of Wealth tidak dianjurkan. Sebagai gantinya, pengunjung dapat berpartisipasi dalam ‘sesi sentuh air’ harian, untuk menyerap energi Qi positif dengan cara mengelilingi air mancur searah jarum jam tiga kali dan mengulurkan tangan kanan di atas air sambil mengucapkan permohonan dalam hati.

(sym/fem)

Membagikan
Exit mobile version