Rabu, Oktober 16


Jakarta

Sebuah video yang menunjukkan aksi kejar-kejaran polisi bersama seorang wanita di bandara viral. Belum diketahui penyebab wanita itu dikejar oleh petugas.

Diberitakan NDTV, Rabu (16/10/2024) wanita itu merupakan penumpang Delta Airlines. Dia membuat kekacauan di konter check-in.

Dalam rekaman terlihat wanita dengan sweater kuning kejar-kejaran dengan beberapa petugas keamanan di konter check ini Delta.


“Jangan percaya polisi, percayalah hanya pada petugas pemadam kebakaran,” teriak perempuan itu dengan kencang.

Ketika ada seorang petugas mendekat, dia berteriak, “Menjauh dariku!”. Kemudian dia berlari dan berulang kali memberi tahu polisi untuk menjauh.

@sir_pargo #deltaairlines #cops #fail #police #wtf #savannahga #funnyvideos #police ♬ original sound – sir_pargo

Pada satu titik, dia mengancam para petugas, dengan mengatakan, “Aku akan membunuhmu, aku akan benar-benar membunuhmu,” sambil menunjuk ke arah mereka.

Saat petugas lain bergerak untuk menangkapnya, dia dengan cepat menghindarinya. Petugas bandara sampai tersandung dan jatuh saat berusaha menangkapnya.

Wanita itu kemudian menunduk di bawah penghalang dan kembali ke belakang meja konter sebelum akhirnya ditahan oleh petugas.

Insiden itu terjadi di Bandara Internasional Savannah/Hilton Head di Georgia meskipun tanggal pastinya belum jelas. Dalam video yang viral, perekam menuliskan “Saya hanya mencoba mendapatkan boarding pass saya,” disertai wajah tersenyum dengan emoji air mata.

Belum diketahui identitas wanita itu, tuduhan apa pun terhadapnya, dan alasan kemarahannya hingga membuat kegaduhan.

(sym/fem)

Membagikan
Exit mobile version