Jumat, Oktober 18

Bekasi

Video pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil viral di media sosial. Pencuri menggasak Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) mobil hingga laptop dari dalam mobil.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (22/3) malam. Video itu diunggah oleh korban di media sosialnya, @mayanghs.

Dalam video, tampak kaca mobil Toyota hitam yang sudah hancur. Remahan kaca tersebut berserakan di dalam hingga di luar mobil.


Korban, Mayang (29), lantas menceritakan peristiwa tersebut. Ia menyebut saat itu tengah makan malam di salah satu restoran di Grand Galaxy Bekasi.

“Kami sedang mampir makan malam di resto @emados.shawarma Grand Galaxy Bekasi jam 18.50 sampai dengan jam 20.05. Setelah selesai makan kami terkejut dengan keadaan kaca mobil sebelah kanan kami sudah pecah,” kata Mayang saat dihubungi detikcom, Minggu (23/3/2024).

Ia menyebut ada sejumlah barang berharga di dalam mobil yang hilang dicuri. Ia baru menyadari itu setelah kembali ke mobilnya.

“Barang di mobil telah hilang dirampok. Barang berharga, isi tas ransel berisi 1 buah laptop kantor Lenovo Thinkpad, 1 BPKB mobil asli, voucher indomaret senilai Rp 1 juta, dan isi tas lainnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Mayang sangat menyayangkan pemilik resto yang tidak memasang CCTV di area parkir tersebut. Namun, ia berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku pencuri tersebut.

“Pastinya ya mau pencurinya ketangkep si, walaupun saya pesimis karna kita nggak punya bukti rekaman CCTV atas pembobolan kendaraan saya,” pungkasnya.

(maa/maa)

Membagikan
Exit mobile version