Senin, Juli 1


Jakarta

Makanan yang ditawarkan minimarket kerap menarik perhatian. Terbaru, ada minimarket yang menawarkan menu tteokbokki dan es kopi susu dalam satu genggaman.

Minimarket belakangan ini menyajikan aneka makanan dan camilan yang variatif. Tak hanya yang instan, tapi juga makanan siap saji yang mengenyangkan.

Lawson, minimarket Jepang populer ini diketahui memililki menu baru. Mereka menamakannya ‘Snack Tray Series’ yang langsung viral di kalangan ntizen.


‘Snack Tray Series’ itu berupa seporsi tteokbokki yang disajikan dalam mangkuk plastik. Kemudian mangkuk itu bisa dikaitkan dengan gelas berisikan minuman segar.

Jadi, pelanggan bisa menikmati sajian tteokbokki dan aneka minuman itu dalam satu genggaman. Tentu saja menu ini dapat dinikmati lebih praktis, karena wadahnya terhubung.

Menu baru viral di Lawson Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Penasaran dengan menu baru itu, detikFood juga mencobanya. Kami membelinya dari Lawson yang berlokasi di Prapanca, Jakarta Selatan.

Ternyata menu yang tersedia ada 4, harganya dibanderol mulai dari Rp 37.000. Kami membeli 2 varian menu yang paling populer, yaitu Tray Mix 1 dan Tray Mix 2.

Untuk menu Tray Mix 1 (Rp 46.000)bisa memilih antara 4 jenis minuman dan 1 makanan antara rabokki atau cheesebokki. Kami memilih minuman es kopi susu arabica gayo dan rabokki.

Lalu, kami juga membeli Tray Mix 2 (Rp 40.000). Berisikan cheesebokki dengan pilihan minuman Pink Blossom.

Menu baru viral di LawsonMenu baru viral di Lawson Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Kedua menu ini disiapkan sekitar 10-15 menit. Karena, pelayan menyiapkan seporsi rabokki atau cheesebokki dulu yang dipanaskan dalam microwave.

Seraya menunggu makanan siap disajikan, pelayan akan membuat minumannya. Setelah semuanya siap, wadah mangkok plastik itu dipasang ke atas gelas minuman.

Wadah tteokbokki dan minuman ini memang praktis dibawa. Dalam satu genggaman bisa menikmatinya sekaligus. Tak perlu ribet memgangi dengan dua tangan.

Kami paling suka varian Tray Mix 2, karena minumannya ini manis segar dan terasa ringan. Apalagi bisa menikmati sensasi makan tteokbokki isi keju.

Untuk harganya cukup sepadan dan terbilang murah. Karena, bisa menikmatinya sekaligus. Praktis juga kalau ingin menikmatinya sambil berjalan kaki.

(yms/odi)

Membagikan
Exit mobile version