Jumat, Oktober 18

Jakarta

Beberapa artis punya minuman favorit yang viral hingga penjualanya turut meroket. Sebut saja Hailey Bieber dengan smoothiesnya dan Taylor Swift dengan caramel latte favoritnya.

Deretan artis Hollywood kerap menyita perhatian dengan apa yang dikonsumsinya. Tak hanya restoran atau makanan favorit, mereka juga kerap mengungkap minuman favorit.

Salah satu yang tengah ramai dibicarakan adalah resep minuman favorit Dua Lipa. Ia mencampurkan Diet Coke dengan bahan tak biasa yaitu pickles alias acar yang rasa asamnya tajam.


Lalu ada Hailey Bieber yang pernah bikin produk smoothies terjual puluhan ribu gelas dalam sebulan. Semua terjadi usai dia mempromosikannya di Instagram. Smoothies itu disebut punya manfaat sehat hebat.

Ini dia 5 minuman favorit artis yang viral berikut racikannya:

1. Dua Lipa

Foto: TikTok @dualipaofficial

Baru-baru ini Dua Lipa viral usai mengungkap minuman favoritnya. Pelantun lagu ‘IDGAF’ ini memadukan minuman soda merek Diet Coke dengan bahan makanan tak biasa yaitu pickles alias acar.

Dalam video TikTok @dualipaofficial, terlihat momen wanita 29 tahun itu meracik Diet Coke dengan pickles. Pertama, Dua Lipa menuangkan sekaleng Diet Coke ke gelas isi es batu penuh. Selanjutnya ia menambahkan irisan pickles mentimun dan jalapeno.

Racikan itu diaduk sampai tercampur rata. Dua Lipa lalu meminumnya seolah sedang menikmati minuman yang sangat enak. Ia bahkan memakan pickles langsung dari gelasnya. Racikan minuman ini pun ramai dibicarakan.

2. Sabrina Carpenter

Foto: detikcom/Riska Fitria

Sabrina Carpenter semakin terkenal usai lagu Espresso miliknya diputar dimana-mana. Segala hal mengenai penyanyi mungil ini pun jadi sorotan, termasuk makanan dan minuman favoritnya.

Dalam wawancara bersama Rolling Stone, Sabrina Carpenter mengaku suka Yerba Mate. Berupa teh herbal khas Argentina yang terbuat dari dedaunan pohon mate (Ilex Paraguariensis).

“Penggemar saya pasti tahu bahwa saya terobsesi dengan Yerba Mate, teh Argentina. Saya juga kecanduan sejak lama,” ungkap Sabrina Carpenter. Teh ini dikenal dengan cita rasa pahit yang kuat, terasa seperti tumbuh-tumbuhan. Seperti halnya kopi dan teh lain, yerba mate juga kaya antioksidan. Jenis asam klorogenat paling dominan.

3. Taylor Swift

Foto: Instagram/taylorswift

Membicarakan minuman favorit artis tak bisa meninggalkan Taylor Swift. Ia dikenal sebagai penggemar kopi Starbucks. Bahkan pada 2021 ia bekerja sama dengan Starbucks dalam meluncurkan varian spesial.

Minuman itu dikenal dengan sebutan ‘Taylor’s Latte’ atau ‘Taylor’s Version’. Berupa Caramel Nonfat Latte yang disajikan dalam ukuran Grande. Starbucks sempat menjualnya dengan gelas merah yang identik dengan perayaan Natal akhir tahun.

Selain Caramel Latte, Taylor Swift juga punya menu kopi favorit lain dari Starbucks yaitu Americano. Biasanya dinikmati dengan pumpkin bread yang juga dijual di gerai kopi global asal Seattle ini.

Hailey Bieber dan Olivia Rodrigo punya smoothies favorit, baca halaman selanjutnya.

Membagikan
Exit mobile version