Minggu, Juni 30

Jakarta

Viral di TikTok driver Gojek selamatkan nyawa penumpangnya yang terkena serangan jantung karena aksi tanggapnya. Cerita ini dibagikan akun Melzsia dan telah mendapatkan 868.100 lebih views. detikINET sudah diizinkan untuk mengutip unggahan ini.

“GOJEK INDONESIA TANDAI DRIVER INI!!! Bapak Nurahman patut diberi Apresiasi karena telah jadi Penyelamat Nyawa papa saya,” tulisnya.

Di unggahan tersebut, Melzsia bercerita bahwa ayahnya melakukan perjalanan GoCar ada tanggal 21 Juni 2024. Tiba-tiba saja, sang ayah mengeluhkan nyeri dada yang hebat dan minta diantar kembali ke rumah.


“Tetapi Bpk. Nurahman menawarkan dibawa ke RS Jantung Harapan Kita karena melihat kondisi papa yang sangat kesakitan. Karena Papa sudah sangat kesakitan jadi bilang, “Terserah Bapak aja, yang terbaik menurut Bapak”,” lanjut Melzsia.

Sesampainya di RS, dokter segera menangani ayah Melzsia. Tak hanya diam, Nurahman turut mengurus administasi BPJS.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui bahwa ayah Melzsia mengalami penyumbatan di jantung dan harus segera di operasi pada malam itu juga. Berkat pertolongan yang tepat waktu, ayahnya berhasil pulih dan keluar dari ruangan ICU.

“Terima kasih Bpk. Nurahman, berkat inisiatif Bpk membawa Papa ke RS, Papa dapat ditangani dengan segera,” ungkapnya.

“Baru saat papa sudah masuk Bpk. Nurahman contact adik saya dan menanyakan “apa saya sudah boleh pulang?”. Hati Bapak penuh kasih,” tutur Melzsia.

Melzsia menyebut pihak keluarga telah menghubungi Nurahman untuk memberikan sedikit ucapan terima kasih. Namun, dia berharap pihak Gojek Indonesia turut mengapresiasi kebaikan hati Nurahman.

Kisah inspiratif ini pun akhirnya sampai ke Gojek Indonesia. Gayung bersambut, pihaknya mengatakan akan memberikan apresiasi kepada Nurahman.

“Kak, terima kasih sudah share kisahnya! Semoga Papa cepat sehat, ya. Mimin dan tim Gojek Indonesia gak sabar ketemu Bpk. Nurahman untuk kasih apresiasi #DriverJempolan,” kata Gojek Indonesia di kolom komentar.

Netizen beramai-ramai meninggalkan komentar di postingan Melzsia. Kebanyakan setuju bahwa Nurahman harus diberi apresiasi karena aksi terpujinya.

“Wahh semoga jd semangat utk selalu menolong org,” ucap netter.

“ahhh.. laff bgt.. sukses terus pak nur 👍.. sehat2 buat papa kamu & keluarga❤️,” doa warganet.

“Ini nasabah saya waktu ambil mobil Sigra lebih di kenal panggilan nya babah,, Beliau memang orang nya baik dan jujur apa adanya .. Sehat selalu Babah,” cerita salah satu netizen.

“INISIATIF NYA LOH PATUT DIACUNGI JEMPOL 1000 😭😭❤️🔥🫶💞,” seru seseorang.

(ask/ask)

Membagikan
Exit mobile version