Rabu, Juni 26


Badung

Turis bule kembali berulah di Bali. Kali ini, ada cowok bule memukul pengendara motor wanita sampai jatuh di Jalan Imam Bonjol, Kuta, Bali.

Peristiwa tersebut terekam kamera dan videonya pun viral di media sosial (medsos). Salah seorang saksi mata, Satya Parmadi menuturkan insiden itu terjadi sekitar pukul 12.00 Wita, pada Rabu (12/6).

Mulanya, pria bule tersebut terlihat beberapa kali mencoba memukul dan menendang pengendara motor di tengah jalan. Pria itu semakin nekat dengan menghalangi pengendara yang melintas dari arah timur Jalan Imam Bonjol.


Dia nekat berdiri di tengah jalan hingga orang-orang ketakutan. Takut terjadi kekerasan, beberapa kendaraan selanjutnya pun memilih melaju pelan.

Satya mengungkapkan bule yang tak diketahui identitasnya itu sudah terlihat berjalan sambil mencari sasaran pengendara motor dari kejauhan.

“Tapi ada perempuan maju tiba-tiba, pas terlihat di video itu. Dia (perempuan) itu maju, langsung dipukul (pelaku) sampai terjatuh dari motornya,” tutur Satya.

Dari video yang beredar, pria itu terlihat mengacung-acungkan pengendara yang melintas. Dia berjalan kaki dari tugu perbatasan Denpasar-Badung menuju ke arah Kuta seraya membawa tas ransel dan selempang.

Setelah memukul perempuan yang tampak seperti warga lokal itu, pria bule yang mengenakan kaus hitam bercelana pendek tersebut langsung lari ke arah Jalan Sunset Road.

“Saya kurang tahu di depan gimana. Saya langsung bantu angkat motor ibu itu. Jadi nggak lihat bulenya lari ke mana. Kayaknya pada takut soalnya dia (pelaku) mukulin gitu,” sambung Satya.

Dia tak memperhatikan jelas kondisi korban pemukulan itu. Menurut Satya, pengendara motor itu langsung pergi setelah kejadian. Hingga kini belum diketahui identitas pelaku maupun pengendara motor yang menjadi korban pemukulan itu.

Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina membenarkan kejadian itu. Namun, Agus melanjutkan, korban hingga kini belum melaporkan kejadian yang dialami.

Meski begitu polisi sudah mengatensi kasus itu dan berjanji akan menyampaikan jika ada perkembangan informasi.

“Kejadian itu masuk ke wilayah hukum Polsek Kuta. (Korban) belum melapor,” tandas Agus.

——-

Artikel ini telah naik di detikBali.

Simak Video “Bule Kritik IKN, Polisi Bertindak
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)

Membagikan
Exit mobile version