Jumat, Oktober 18

Depok

Viral di media sosial sebuah video memperlihatkan seorang bocah mencuri HP di Toko Busana, Cimanggis, Depok. Polisi menyelidiki kasus tersebut.

Dilihat pada Kamis (21/3/2024), mulanya bocah tersebut datang bersama orang tuanya menggunakan sepeda motor. Kemudian berhenti di depan toko perabotan tepatnya di samping toko busana.

Kemudian orang tuanya masuk ke toko perabotan. Sementara bocah itu masih menunggu di motor. Tak lama, bocah tersebut turun dari motor untuk menghampiri kedua orang tuanya di toko perabotan.


Namun, sebelum menghampiri orang tuanya, bocah tersebut malah berjalan ke toko busana. Bocah itu mengenakan jaket berwarna abu-abu kombinasi pink beserta tas ransel yang digembloknya. Bocah tersebut mengamati kondisi toko, kemudian menggasak HP di meja.

Ketika dimintai konfirmasi, Kapolsek Cimanggis Kompol Judika mengatakan korban tak membuat laporan mengenai hal ini. Korban mengikhlaskan satu buah HP yang diambil si bocah.

“Anggota kami sudah ke TKP, namun korban tidak bersedia untuk membuat laporan polisi. Iya (Korban ikhlas HP diambil bocah),” kata Judika saat dihubungi detikcom.

Namun pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan untuk kasus tersebut.

“Tetap kita lakukan penyelidikan untuk kasus ini. Imbauan Kamtibmas tetap kita lakukan lewat Bhabin dan medsos Polsek Cimanggis,” ujarnya.

(idn/idn)

Membagikan
Exit mobile version