Rabu, September 25


Madrid

Real Madrid menang 3-2 atas Alaves. Vinicius Jr nyaris bikin masalah karena gestur bernada kontroversi saat lihat papan perpanjangan waktu, untung langsung disetop!

Real Madrid menjamu Alaves di lanjutan Liga Spanyol jornada ketujuh, Rabu (25/9) dini hari WIB. Madrid menang 3-2.

Lucas Vazquez, Kylian Mbappe, dan Rodrygo bawa Madrid unggul duluan. Tim tamu sempat perkecil ketertinggalan di lima menit terakhir laga.


Dilansir dari Tribuna, Vinicius Junior ditarik keluar pada menit ke-90+1 dan digantikan Fran Garcia. Ketika Vinicius sampai di pinggir lapangan, bertepatan pula ofisial wasit mengangat papan perpanjangan waktu yang menunjukkan angka 6 alias tambahan waktunya selama enam menit.

Vini langsung tertawa dan bertepuk tangan. Winger asal Brasil itu juga terlihat tampak mencerca ofisial wasit tersebut.

Untungnya ada Miguel Porlan atau yang biasa disapa Chendo. Eks pemain Real Madrid di era tahun 1980-an itu merupakan staf Real Madrid dan menjabat First Team Delegate atau Match Delegate.

Chendo yang ada di dekat Vinicius Junior langsung menyetop aksi si pemain. Chendo tampak menenangkan Vini agar nggak kena masalah.

Untuk diketahui, Vini bisa saja berpotensi kena kartu kuning kedua dan akan merugikannya. Sebelumnya, Vini kena kartu kuning di menit ke-30. Ofisial wasit tersebut pun tidak terpancing dengan aksi Vini.

(aff/krs)

Membagikan
Exit mobile version